[Balas]Pantun-Pantun Lucu[Just 4 Funn]

Discussion in 'Jokes and Funny Stuff' started by just4fun, Sep 3, 2007.

Discuss [Balas]Pantun-Pantun Lucu[Just 4 Funn] in the Jokes and Funny Stuff area at Nyit-Nyit.Net

  1. just4fun Pra TK Level 1

    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    sesuai judul topic(Tempat Berbalas Pantun Di Sini)


    gwa mulai duluan


    nasi basi...
    dicampur dedek...

    lagi sedih...
    jangan di ledek



    Selanjutnya.... :ngacir:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. NuZz Pra TK Level 1

    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ada dedek..

    dimakan dina..

    gk usah di ledek
    orang udah hina

    ;)


    NeXt...
     
  3. evander Pra TK Level 1

    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    gatot kaca
    bawa genteng

    gw ngaca
    ternyata ganteng
     
  4. bencana TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    172
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    nasi uduk.......pake kue basah

    gw duduk........kayak tsubasa
     
  5. bencana TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    172
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    ada kentang dibelah tujuh

    luh nantang gw tinju


    wakakka ketinggalan jaman
     
  6. bianmaru Pra TK Level 1

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    jalan jalan ke malaysia
    jangan lupa beli pepaya


    jangan trus melihat saya
    nanti bisa jatuh cinta :cry:
     
  7. zecky 3 SD Level 2

    Messages:
    425
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    jalan-jalan ke senayan.............
    macet berjuang susah payah..............

    eh situ jangan kegr-aaan..........
    bukanya jatuh cinta yg ada muntah.......

    JUST KIDDING MAMEN!
     
  8. just4fun Pra TK Level 1

    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Gwa juga bisa..


    makan nasi...
    sambil ngupil..

    jangan emosi...
    kayak anak kecil...

    hehehe


    Lanjut....
     
  9. joeycross TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    75
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    ehehe seru juga nih

    buah semangka buah dure

    gak nyangka gw keren ahahaha.. lanjut.

    Buah semangka buah manggis

    gak nyangka gua manis..

    hahah pantun jelek inih...
     
  10. bugzy TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    93
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    33
    @atas

    buah manggis dimakan uler
    ngerasa manis padahal kayak uler


    asik jg nih, lanjoot mang...


    ikan tongkol sambal terasi
    nasi jagung dan urap-urap

    jangan dongkol just for heppi
    kl tersinggung wa minta maap ^^
     
  11. joeycross TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    75
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    ada gula ada semut

    ga pernah nyangka saya imud>.<

    hahaha lanjut.
     
  12. rayzfiro 6 SD Level 2

    Messages:
    931
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    73
    si anto punya banyak pr
    dikerjain ampe tangannya mati rasa

    jadi orang koq GR
    dikeroyok massa tau rasa



    kwkkw kiding euy
     
    1 person likes this.
  13. joeycross TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    75
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    heheh

    si anto punya kakek

    si kakek suka kedondong

    kalo kk itu jelek

    jangan ngiri dooong..


    haha becanda kk >.< ampun
     
  14. babyloecoe 3 SD Level 2

    Messages:
    469
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    anak ayam anak bebek
    acara nikahnya di solo

    si kakek emang jelek
    tapi jelekan mana sama lo

    just kidding :p
     
  15. rayzfiro 6 SD Level 2

    Messages:
    931
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    73
    anak ayam anak tokek
    pegi minum2 es doger

    biar gw udah kakek2
    tp masi ganteng n seger =D
     
  16. zecky 3 SD Level 2

    Messages:
    425
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    anak ayam sakit parah
    ke apotik beli obat

    yahuuui enak neg brooo!

    udah tua bau tanah
    cepat-cepatlah bertobat

    hehehe
    JUST KIDDING MAMEN
     
  17. rayzfiro 6 SD Level 2

    Messages:
    931
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    73
    onde mande...
    capede...

    *singkat, padat dan jelas* kwkwkkww
     
  18. joeycross TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    75
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    hari minggu jalan ke ancol
    liat orang kayak tessi

    mau bau tanah kek ato jengkol
    tetep tua tetep seksi

    wakakaka
     
  19. gulbax TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    57
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    liat udang terpancing dilaut hati senang nelayan desa
    banyak hasil saling berebut bikin hati kita sungkan
    tidak usah saling ejek jika kamu memang payah
    sadar diri akan bahaya ingat ibadah ingat *****

    ga nyambung yeee.....
     
  20. joeycross TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    75
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    mlihat situ lihat nelayan dengan terbahak
    nelayan berebut tanpa tahu santun

    bukan ngejek bukan payah kakak
    ini cuma adu pikiran tentang PANTUN

    nyambung gak nyambung kita gak ledek2an. gak dimasukin ke ati.
     

Share This Page