Liga Indonesia Bali United Membantah Bayu Gatra Gantung Sepatu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 20, 2015.

Discuss Bali United Membantah Bayu Gatra Gantung Sepatu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar mengejutkan sempat datang dari winger Bali United Pusam, Bayu Gatra. Sebagaimana muncul pemberitaan yang menyebut bahwa dirinya pensiun dini dari sepakbola.

    Kabar tersebut berawal dari sebuah pemberitaan di televisi nasional yang mengabarkan bahwa Bayu alih profesi menjadi penjual sembako. Akibat vakumnya kompetisi tanah air pasca pembekuan PSSI oleh Kemenpora.

    Pihak Bali United pun dengan keras membantah kabar tersebut. Karena sejatinya Bayu masih merupakan bagian dari tim yang berjuluk Serdadu Tridatu. Hanya saja, tim saat ini tengah diliburkan dan Bayu kembali ke kampung halamannya, Jember, sekaligus membantu usaha toko sembako milik keluarganya.

    "Kami pastikan hal itu (Bayu pensiun) tidak benar. Dia masih bersama Bali United dan masih berlari di atas lapangan," begitu tulis pernyataan resmi pihak Bali United. "Kami beri jadwal, Senin (22/6) besok pemain sudah harus kembali menjalani latihan kembali dengan tim."

    Meski kompetisi Indonesia Super League vakum, tim arahan Indra Sjafri tersebut termasuk aktif menggelar laga uji coba. Mereka sempat menjajal Pusamania Borneo, Arema Cronus hingga membidik laga persahabatan melawan tim luar negeri.
    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bali United Membantah Bayu Gatra Gantung Sepatu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page