Liga Indonesia Bali United Pusam Siap Ikut Turnamen PT Liga Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Bali United Pusam Siap Ikut Turnamen PT Liga Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Bali United Pusam menegaskan, mereka siap mengikuti turnamen pramusim yang akan digelar PT Liga Indonesia pada akhir bulan ini untuk mengisi kekosongan pertandingan akibat diakhirinya Indonesia Super League (ISL) 2015.

    CEO Bali United Yabes Tanuri mengungkapkan, pihaknya menyambut baik turnamen pramusim yang diputuskan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Liga dua hari lalu.

    "Kami sangat antusias menyambut turnamen pramusim. Secara tim, kami juga sudah sangat siap untuk terlibat dalam turnamen tersebut,” ujar Yabes melalui surat elektronik yang diterima Goal Indonesia.

    Terkait perizinanan, Yabes mengaku dirinya yakin Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan institusi perizinan lainnya bakal memberi kemudahan. Sebab, turnamen ini dijalankan PT Liga tanpa ada campur tangan PSSI.

    "Liga ini murni PT Liga. Yang jelas lembaga independen yang menjalankannya. Seharusnya BOPI bisa menurunkan izin untuk turnamen ini,” tegas Yabes.

    Sementara itu, mengenai rencana uji coba tim, Yabes menambahkan, usai menghadapi Persib Bandung pada 17 Mei, tim Serdadu Tridatu akan kembali mengundang Arema Cronus. Menurutnya, manajemen Arema tengah mempertimbangkan tawaran itu, dan berjanji akan segera memberikan jawaban.

    "Kami masih mengusahakan, dan berkomunikasi dengan petinggi klub. Tinggal tunggu kepastian saja,” ungkap Yabes.

    "Pastinya laga persahabatan lawan Arema tidak boleh terlalu dekat dengan jadwal turnamen pramusim. Makanya kami masih terus berkomunikasi agar bisa ada keputusan secepatnya,” ucap Yabes. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bali United Pusam Siap Ikut Turnamen PT Liga Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page