Liga Indonesia Bambang Pamungkas Berharap PT Liga Indonesia Tegas, Termasuk Kepada Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2015.

Discuss Bambang Pamungkas Berharap PT Liga Indonesia Tegas, Termasuk Kepada Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta jadi salah satu tim yang masih menunggak utang kepada pemain jelang memasuki Indonesia Super League 2015. Nasib tim ibu kota itu pun baru diputuskan pada Rapat Umum Pemegang Saham ISL, 31 Januari mendatang.

    PT Liga Indonesia selaku operator dari ISL pun memberi tenggat waktu hingga RUPS digelar untuk tiap tim yang masih memiliki utang. Selain Persija, ada pula Pelita Bandung Raya dan PSM Makassar yang memiliki nominal utang berbeda.

    Sebagai wakil presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), Bambang Pamungkas yang juga pemain dari Persija, berharap PT Liga dan PSSI mampu berbuat tegas kepada tiap klub yang masih memiliki tunggakan gaji. Termasuk kepada Persija yang telah membesarkan namanya.

    "APPI memang belum diakui oleh PSSI, akan tetapi tidak akan mengendurkan niat untuk memperjuangkan hak pemain," buka pria yang akrab disapa Bepe itu dalam forum diskusi APPI: Perbandingan Toleransi yang diberikan PSSI Kepada Klub dan Pesepakbola, Jumat (30/1).

    "Apa yang bisa kami lakukan adalah menyuarakan fakta di dalam lapangan. APPI dalam hal ini punya hak moral untuk menyuarakan amanat penderitaan pemain.

    "Apapun yang terjadi esok pada RUPS, itu berbeda dengan tujuan kami. Kami akan tetap mengungkapkan fakta di lapangan, pemain mana yang belum dipenuhi haknya dan klub mana yang masih memiliki tunggakan. Termasuk Persija," tegas pemain yang musim lalu membela PBR itu.

    Eks kapten tim nasional Indonesia pun mengapresiasi tindakan PT Liga yang telah mencoret Persiwa Wamena dan Persik Kediri karena permasalahan finansial. Bepe berharap, ketegasan tersebut berlanjut pada RUPS nanti dan tak pandang kepada klub mana pun.

    "Itu hal yang merupakan sebuah kemajuan, ketika PSSI menjalani verifikasi dengan baik sejauh ini. Saya pikir kita akan mendukung keputusan PSSI selama itu dilakukan secara sebenar-benarnya.
    "Kalau memang ada tim yang belum menyelesaikan tunggakannya sampai batas waktu yang ditentukan tentu harus ada punishment, siapa pun itu.
    "Untuk membuat sepakbola Indonesia maju kita harus melaksanakan aturan dengan benar kepada siapa pun itu. Karena pembiaran-pembiaran atau dispensasi akan membuat kemunduran."

    Persija sendiri memiliki catatan tunggakan selama empat bulan gaji kepada pemain mereka musim lalu. Pada 2014 lalu, Bepe sempat menuntut tim berseragam oranye bersama rekannya Leo Saputra untuk meminta haknya saat membela Persija. Dan perkara tersebut akhirnya terselesaikan dengan mediasi PSSI.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Pamungkas Berharap PT Liga Indonesia Tegas, Termasuk Kepada Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page