Bandai Namco Hadirkan Game Digimon Terbarunya Di PS Vita

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 2, 2015.

Discuss Bandai Namco Hadirkan Game Digimon Terbarunya Di PS Vita in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,714
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Kabar gembira bagi para pecinta game & anime Digimon. Rencananya Bandai Namco akan merilis game Digimon terbarunya yg diberi nama Digimon Story: Cyber Sleuth. Game ini kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat & tersedia untuk PS Vita.

    Seperti yg dilansir dari Siliconera (2/3/2015), Trailer dari game monster digital ini telah dirilis oleh Bandai Namco. Di dalam trailer tersebut terlihat bagaimana storyline dari Digimon Story: Cyber Sleuth. Dalam video tersebut juga terlihat seorang hacker yg se&g memasuki sebuah chat room yg akan mmberikannya sebuah hadiah.

    [​IMG]

    Karakter utama dalam game ini nantinya akan masuk ke sebuah dunia digital bernama Eden & bertemu dengan para Digimon. Di dalam dunia Eden nantinya para karakter harus melawan musuh-musuh yg memiliki sebutan 'Eater'. Mereka akan berusaha untuk menyerang si karakter dengan menyentuh tubuhnya agar tubuh dari si karakter tidak bisa kembali ke bentuk aslinya dalam dunia nyata.

    Setelah para 'Eater' berhasil menyerang tubuh digital para karakter, maka karakter yg kembali ke dunia nyata memiliki bentuk fisik manusia setengah digital & dari sinilah perjalanan cerita dimulai. Karakter tersebut diharuskan untuk bekerja sama dengan seorang detektif untuk menyelidiki kasus misterius yg dialaminya pada dunia digital.

    Dalam video trailer tersebut juga diperlihatkan beberapa cuplikan gameplay sistem pertarungan monster digitak dari seri Digimon terdahulunya. Andapun dapat melakukan scan terhadap musuh agar mendapatkan informasi & juga membuat mereka menjadi sekutu dalam pertarungan.

    [​IMG]

    Bandai Namco selaku developer mengungkapkan bahwa di game ini akan memiliki fitur Digifarm yg memungkinkan anda dapat menumbuhkan & melatih monster digital untuk bertarung. Mereka juga mengatakan bahwa nantinya akan ada sekitar 230 monster digital yg dapat dilatih & ditambahkan ke tim yg anda miliki. Bahkan anda pun dapat membuat monster digital bertarung di arena coliseum & bertarung dengan monster yg lebih kuat & berpengalaman.

    Untuk sementara ini, game Digimon Story: Cyber Sleuth hanya akan dirilis untuk Jepang pada tanggal 12 Maret 2015 mendatang. Namun tidak menutup kemungkinan jika game ini juga akan dirilis untuk beberapa negara lainnya. Penasaran seperti apa video trailer dari game Digimon tersebut? Silahkan simak video dibawah ini.


    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Bandai Namco Hadirkan Game Digimon Terbarunya Di PS Vita.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page