Bangkit dari Kematian, Pendeta Ini Klaim Tuhan adalah Wanita

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 23, 2015.

Discuss Bangkit dari Kematian, Pendeta Ini Klaim Tuhan adalah Wanita in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Seorang imam Katolik asal Massachusetts John Michael O’Neal hidup kembali setelah resmi dinyatakan mati selama lebih dari 48 menit. Selama ‘mati’, John Michael O’Neal mengaku telah pergi ke surga & bertemu dengan Tuhan.

    Bahkan, ia menggambarkan sosok Tuhan adalah seperti seorang ibu, karena ia merasakan sosok keibuan yg hangat & nyaman dari Tuhan.

    Seperti yg dikutip dari metrotvnews.com, Pastor berusia 71 tahun ini dilarikan ke rumah sakit pada 29 Januari, setelah mengalami serangan jantung & dinyatakan mati secara klinis. Namun, akhirnya dokter di Rumah Sakit Umum Massachusetts berhasil mengembalikan detak jantung sang pastor ke irama normal.

    Dokter membuka blokir arteri penting pada jantungnya dengan menggunakan bantuan mesin berteknologi tinggi yg disebut LUCAS 2. Mesin tersebut membuat darah mengalir ke otaknya.

    Awalnya, para dokter takut Pastor John Michael O’Neal akan mengalami beberapa kerusakan otak dari kejadian tersebut. Namun, ternyata Pastor John Michael O’Neal berhasil bangun & pulih sempurna kurang dari 48 jam.

    Bahkan, Pastor John Michael O’Neal mengklaim bahwa dirinya lebih memiliki kenangan ketika mengalami ‘meninggal dunia’. Dia menjelaskan adanya pengalaman aneh pada tubuhnya di mana dirinya merasakan ada intens cinta yg diterimanya serta adanya cahaya yg luar biasa di sekeliling tubuhnya.

    Ia menggambarkan sosok Tuhan yg feminin, seperti seorang ibu yg mengeluarkan cahaya.

    “Kehadirannya luar biasa baik & menghibur. Dia memiliki suara yg lembut & menenangkan. Kehadirannya meyakinkan seperti pelukan seorang ibu. Fakta bahwa Allah adalah Ibu Kudus bukan Bapa Suci tidak mengganggu saya, dia adalah segalanya, aku berharap dia & bahkan lebih!” kata Pastor John Michael O’Neal seperti yg dirilis netloid.

    Penyataan Pastor John Michael O’Neal ini menyebabkan kegemparan di kalangan rohaniwan Katolik Keuskupan Agung selama beberapa hari terakhir. Sehingga, Uskup Agung memanggilnya untuk menjelaskan rumor atas pernyataannya yg mengaku bertemu Tuhan & menggambarkan Tuhan adalah seorang ibu tersebut.

    Namun, Pastor John Michael O’Neal menolaknya dengan mengatakan bahwa akan terus mendedikasikan hidupnya untuk Tuhan & menyebarkan firman “Bunda Suci”.

    “Saya ingin melanjutkan khotbah. Saya ingin berbagi pengetahuan baru saya Bunda, Anak & Roh Kudus dengan semua orang Katolik & bahkan semua orang Kristen. Allah Maha Besar & Maha Kuasa meskipun seorang wanita,” ujar dia.

    Sementara itu, Uskup Agung Boston, Kardinal Sean O’Malley P mencoba menenangkan publik atas penyataan Pastor John Michael O’Neal, dengan menyatakan bahwa Pastor John Michael O’Neal telah mengalami halusinasi terkait dengan pengalaman selama mengalami kematian & bahwa Tuhan jelas bukan perempuan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Bangkit dari Kematian, Pendeta Ini Klaim Tuhan adalah Wanita diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Bangkit dari Kematian, Pendeta Ini Klaim Tuhan adalah Wanita.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page