Banyak Pengguna Twitter Mengira Robbie Williams Meninggal

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 13, 2014.

Discuss Banyak Pengguna Twitter Mengira Robbie Williams Meninggal in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Hanya gara-gara nama yg mirip, Robbie Williams pun mendapatkan ucapan duka cita. Para pengguna Twitter menganggap yg meninggal adalah Robbie, bukan Robin Williams.

    Robbie Williams & Robin Williams merupakan orang yg berbeda. Entah kenapa, pengguna Twitter sepertinya tidak menyadari perbedaan itu. Hal ini dianggap lucu, namun juga menyakitkan, setidaknya bagi Robbie Williams.

    Robin Williams merupakan komedian Hollywood yg baru saja meninggal karena bunuh diri. Se&gkan Robbie Williams adalah penyanyi & pencipta lagu asal Inggris. Meski tidak lagi bergabung dalam boyband Take That, Robbie Williams masih hidup & segar bugar.

    Seperti yg dikutip dari viva.co.id, banyak akun yg menyampaikan duka cita atas kepergian Robbie Williams.

    “Saya tidak percaya #RobbieWilliams telah #pergi,” tweet dari akun lainnya.

    “Saya suka dia saat masih di Take That. Dan saya paling suka lagu Angel yg dinyanyikannya. RIP #RobbieWilliams,” tulis sebuah akun.

    Sebuah akun Twitter bernama Harvinth Skin sangat tidak menyukai akan kesalahan yg dilakukan oleh para pengguna Twitter itu. Dia pun nge-tweet “Tolong jangan mempermalukan diri kalian sendiri. Robin Williams & Robbie Williams bukanlah orang yg sama” tweetnya.

    Robin Williams ditemukan meninggal di rumahnya di San Fransisco. Dia diduga mengidap depresi & tidak bisa mengendalikannya sehingga bunuh diri.

    Para pengguna Twitter mengucapkan belasungkawa di dunia maya. Dari 10 topik nge-tren yg ada di Twitter pada hari meninggalnya Robin Williams, sebanyak 4 hashtag merupakan topik terkait Robin Williams & film sukses yg dibintanginya.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Banyak Pengguna Twitter Mengira Robbie Williams Meninggal diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page