Barack Obama: Terimakasih Jepang Untuk Manga dan Anime-nya! (Video)

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 30, 2015.

Discuss Barack Obama: Terimakasih Jepang Untuk Manga dan Anime-nya! (Video) in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Barack Obama: Terimakasih Jepang Untuk Manga dan Anime-nya! (Video).
    [​IMG]Saat menyambut PM Jepang Shinzo Abe, Barack Obama menyatakan rasa terima kasihnya kepada Jepang untuk Manga & Anime yg mereka berikan!
    Saat ini, Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe sedang melakukan kunjungan diplomatik ke Amerika Serikat, dimana dia disambut langsung oleh Presiden Barack Obama. Dua kepala negara ini baru-baru ini muncul di depan media dalam upacara dimana presiden Amerika Serika Barack Obama menyatakan pentingnya kerja sama antara kedua negara, dan juga berterimakasih kepada Jepang untuk semua anime keren mereka.

    Abe & istrinya berkunjung ke White House pada tanggal 28 April lalu. Sebelum masuk ke dalam White House, Obama memberikan sebuah pidarto sambutan di halaman depan. Berikut ini video Obama memberikan sambutan kepada Shinzo Abe:



    Dibawah ini adalah sepenggal dari isi pidato yg Obama bacakan pada penyambutan Perdama Menteri Shinzo Abe dalam video diatas:

    … Hari ini juga merupakan kesempatan bagi orang-orang Amerika, terutama generasi muda kami, untuk berterimakasih kepada segala sesuatu yg kita cintai dari Jepang, seperti Karate, & Karaoke, Manga, & Anime, & tentu saja, Emoji.

    Dengan mendengarkan pernyataan Obama, meskipun terlihat seperti sebuah candaan untuk menghangatkan suasana, Amerika Serikat sepertinya benar-benar mendukung penayangan Anime disana dan ironisnya, sepertinya di Indonesia tidak demikian. Presiden Barack Obama sendiri tampaknya memang secara diam-diam menyukai manga & anime. Jadi apa sebenarnya anime favorit Barack Obama? Apakah Attack on Titan? Dragon Ball? Ataukah Love Live! ?

    [​IMG]Presiden? Di Internet, Barrack Obama Adalah Seorang Wibu!Baca Juga

    Yah, terlepas dari hal tersebut, setelah sesi penyambutan di halaman depan White House tersebut, Presiden Barrack Obama & Shinzo Abe masuk ke dalam White House & berbincang-bincang di dalam hal ini mirip sekali dengan pertemuan antara Presiden sebelumnya, Dwight Eisenhower, & PM Nobosuke Kishi (kakek Abe) pada tahun 1960. Perbincangan ini sendiri diakhiri dengan kedua pemimpin menandatangani perjanjian keamanan antar dua negara. Setelahnya, Perdana Menteri Abe & Presiden Barrack Obama akan mengadakan nobar anime mengikuti serangkaian acara seperti diantaranya makan malam bersama yg dimasak oleh Iron Chef Masaharu Morimoto.

    Sumber: Youtube (via Rocketnews)PrevKingsman 2 Akan Dibuat?Tags: Amerika Serikat, Barrack Obama, jepang, Shinzo AbeKategori: ANIMANGA, GREGET, TIMELESS

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Barack Obama: Terimakasih Jepang Untuk Manga dan Anime-nya! (Video) diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Barack Obama: Terimakasih Jepang Untuk Manga dan Anime-nya! (Video).
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page