Liga Spanyol Barcelona Belum Menyerah Pertahankan Dani Alves

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Barcelona Belum Menyerah Pertahankan Dani Alves in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona, melalui presidennya, Josep Maria Bartomeu, menegaskan masih berjuang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan bek kanan andalan timnya, Dani Alves.

    Seperti diketahui, negosiasi awal Barca dengan Alves berujung pada kegagalan dan sang pemain membuka opsi pindah di akhir musim.

    Agen dari Aves, menegaskan jika tawaran dari pihak Balugrana begitu mengecewakan kliennya. Kabarnya selain hanya akan diperpanjang semusim, gaji penggawa internasional Brasil itu juga dipotong secara signifikan.

    Mencoba membantah rumor tersebut, Bartomeu, lantas menyampaikan Keterangannya.

    "Benar bahwa Barcelona memang sedang menggelar negosiasi [dengan Alves]. Barca selalu berusaha mendatangkan pemain baru serta memperpanjang kontrak pemain yang memiliki kontribusi maksimal, tapi kami melakukannya dengan sangat rahasia," ujar Bartomeu, seperti dikutip harian Marca.

    "Dalam kasus Alves, usaha kami belum selesai. Jika dirinya mau menerima tawaran Barca, tentu saja dia akan bertahan," pungkas sang presiden.

    Kontrak pemain berusia 31 tahun itu sendiri akan berakhir pada Juni 2015 ini. Karenanya Alves bisa pergi secara gratis ke klub lain musim depan. Manchester United, Arsenal, Juventus, dan Paris Saint-Germain, jadi peminat terbesarnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Barcelona Belum Menyerah Pertahankan Dani Alves
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page