Liga Indonesia Barito Putera Pilih Mundur Dari Piala Gubernur Sumatera Selatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Barito Putera Pilih Mundur Dari Piala Gubernur Sumatera Selatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barito Putera memastikan untuk mundur dari turnamen pramusim Piala Gubernur Sumatera Selatan 2015 di Palembang. Alasannya, tim arahan pelatih Salahudin tersebut tengah dalam keadaan minim pemain dan tak memungkinkan untuk berpartisipasi pada kejuaraan yang digelar mulai 17 hingga 21 Maret tersebut.

    Sebelumnya Sriwijaya FC, Semen Padang dan Barito dipersiapkan untuk menjadi kontestan Piala Gubernur Sumsel setelah Persebaya Surabaya juga memilih untuk mundur karena mengikuti turnamen segitiga yang digelar di Ciamis bersama Persib Bandung dan tuan rumah PSGC Galuh Ciamis.

    "Kita tidak jadi ikut, karena pemain sangat minim. Selain itu yang kita pertimbangkan adalah masa recovery yang sangat minim tentu ini akan sangat berisiko," kata manajer dari klub berjuluk Laskar Antasari itu, Syarifuddin Ardasa.

    Saat ini, klub asal Banjarmasin tersebut sedang ditinggal lima pemain mereka yang tengah mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-22 di Bali. Mereka adalah Teguh Amirudin, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Paulo Sitanggang dan Anthony Putro Nugroho.

    Sebagai gantinya, terdekat Rizky Rizal Pora dan kawan-kawan bakal melakoni laga uji coba kontra Martapura FC di Stadion 17 Mei, Sabtu (14/3).

    "Seperti sebelumnya sudah kita jelaskan sebagai opsi lainnya, maka tim akan melakukan uji coba. Dan uji coba akan dilaksanakan Sabtu malam melawan Martapura FC. Setelah itu baru tim akan mencari lawan uji coba yang selevel ISL," ulas pria berkaca mata itu.

    Persija Jakarta disebut-sebut bakal menjadi lawan uji coba Barito setelah Martapura FC. Hal itu sempat dinyatakan pelatih dari tim Macan Kemayoran Rahmad Darmawan, bahwa mereka mendapat undangan untuk beruji coba di Banjarmasin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Barito Putera Pilih Mundur Dari Piala Gubernur Sumatera Selatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page