Liga Indonesia Barito Putera Seleksi Pemain Asing Di Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2016.

Discuss Barito Putera Seleksi Pemain Asing Di Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran manajemen dan pelatih Barito Putera berencana melakukan seleksi pemain asing di Jakarta bersamaan dengan skuat Pra PON Kalimantan Selatan yang sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di lapangan Bea Cukai, Rawamangun.

    Tim Pra PON Kalsel sudah memulai TC sejak kemarin. TC ini digelar sebagai persiapan menghadapi kualifikasi PON 2016 cabang sepakbola yang direncanakan berlangsung bulan depan.

    Seperti diketahui, Barito Putera menunjuk Mundari Karya sebagai pelatih. Di sisi lain, Mundari juga bertugas menangani tim Pra PON Kalsel.

    SIMAK JUGA
    Ini Syarat Pemain Asing Yang Ingin Direkrut Barito Putera
    Barito Putera Andalkan Pemain Muda Di ISC
    Barito Putera Buru Dua Pemain Asing

    "Seleksi pemain asing nantinya akan dilakukan di Bea Cukai. Mereka akan ditandemkan dengan pemain Pra-PON Kalsel dalam sesi games,” jelas asisten manajer Barito Putera Syarifuddin Ardasa dikutip suratkabar Metro Banjar.

    Syarifuddin menambahkan, seleksi terhadap pemain asing ini dilakukan secara terbuka. Manajemen tidak mengundang pemain asing tertentu untuk mengikuti seleksi yang direncanakan dimulai pada pekan depan.

    "Misalkan yang menawarkan diri saat ini ada sembilan pemain, tidak mungkin semuanya langsung diseleksi secara bersamaan, tapi bertahap. Karena, ini juga berkaitan dengan sarana tempat menginap,” kata Syarifuddin.

    "Minggu ini tim pelatih fokus mengangkat kondisi fisik pemain Pra PON Kalsel. Kalau minggu depan sudah oke, baru seleksi pemain asing dilakukan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Barito Putera Seleksi Pemain Asing Di Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page