Liga Indonesia Barito Putera Tak Pasang Target Tinggi Di ISC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2016.

Discuss Barito Putera Tak Pasang Target Tinggi Di ISC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barito Putera menyatakan siap untuk kembali aktif di sepakbola tanah air setelah vakum dari turnamen. Tim berjuluk Laskar Antasari itu telah menunjuk pelatih Mundari Karya untuk mengawal tim pada Indonesia Soccer Championship A 2016.

    Manajemen mengakui bahwa Mundari punya tugas berat membangun tim dari awal, sebagaimana Barito telah lama vakum dan harus diperkuat mayoritas pemain baru yang didominasi oleh pemain muda.

    Soal target, Barito pun tak mau muluk-muluk untuk musim ini. ISC 2016 bakal dijadikan momen untuk Barito membangun tim yang diproyeksikan untuk mengejar target lebih tinggi di musim berikutnya.

    "Ini pekerjaan berat bagi Mundari, apalagi satu musim dia megang Pra PON Kalimantan Selatan dan Barito Putera. Tapi, sejauh ini kami menilai bahwa Mundari cukup sukses dalam membina pemain muda," kata asisten manajer, Syarifuddin Ardasa.

    SIMAK JUGA
    Barito Rekrut Adam Alis & Ibrahim Conteh
    Mundari Karya Ingin Jadikan Ibrahim Conteh 'The Next Makan Konate'
    Alasan Syahroni Tak Pilih Bela Persija Jakarta

    "Jadi sebenarnya tahun ini bukan target kami, tapi kami bakal memoles pemain muda, mempromosikan mereka dan memaksimalkan mereka untuk bisa lebih bersaing beberapa musim ke depan," sambung pria berkaca mata itu.

    Saat ini, skuat Barito sudah hampir 70 persen. Nama-nama lama bakal kembali memperkuat tim seperti Aditya Harlan, Dedi Hartono, Lucky Wahyu, Rizky Rizal Pora dan Syahroni. Mereka akan dipadukan dengan pemain muda jebolan tim U-21.

    Mereka juga sudah mengontrak pemain yang diharapkan bisa mendongkrak performa tim seperti Adam Alis dan gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh. Plus, masih mencari beberapa pemain lokal dan legiun asing.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Barito Putera Tak Pasang Target Tinggi Di ISC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page