Liga Indonesia Barito Putera Tanpa Pemain Asing Di Piala Indonesia Satu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 7, 2015.

Discuss Barito Putera Tanpa Pemain Asing Di Piala Indonesia Satu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barito Putera menegaskan siap mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu yang digagas Mahaka Sports and Entertainment. Mereka termasuk dalam 12 klub yang sudah memastikan ikut serta dalam turnamen itu.

    Maka itu, persiapan akan segera digelar tim berjulukan Laskar Antasari untuk menghadapi turnamen yang diikuti klub-klub Indonesia Super League (ISL) itu. Rencananya, para pemain Barito Putera akan dikumpulkan setelah Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah.

    Namun, manajemen tim asal Kalimantan Selatan itu dipastikan tidak bisa memanggil seluruh pemain memperkuat tim di ISL 2015. Apalagi untuk pemain asing.

    "Para pemain akan dikumpulkan seminggu setelah hari kedua Lebaran. Hanya saja, kami dipastikan tidak akan menggunakan pemain asing karena mereka sudah kembali ke negara masing-masing. Kami akan memaksimalkan pemain yang ada, mungkin bisa saja ditambahkan dengan pemain U-21," kata Denny Nizar, media officer Barito Putera.

    Di samping itu, Denny menuturkan Manahati Lestusen dan kawan-kawan juga tidak akan didampingi oleh direktur teknik, Milomir Seslija. Seperti diketahui, kendati menjabat sebagai direktur teknik, Milo terlihat memiliki peran besar di pinggir lapangan dibandingkan pelatih Barito Putera, Salahudin, ketika ISL 2015 masih bergulir.

    "Milo sudah kembali ke negaranya. Jadi, nanti akan dipegang penuh pelatih Salahudin," jelasnya.

    Turnamen Piala Indonesia Satu direncanakan dimulai pada 15 Agustus 2015. Ada empat klub yang akan menjadi tuan rumah pada babak penyisihan grup. Mereka adalah Persib Bandung, Arema Cronus, PSM Makassar, dan Bali United Pusam.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Barito Putera Tanpa Pemain Asing Di Piala Indonesia Satu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page