Barren Roads Akan Meramaikan Genre Survival Di Mobile

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 13, 2015.

Discuss Barren Roads Akan Meramaikan Genre Survival Di Mobile in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    13/02/2015

    Genre survival semakin ramai mewarnai ranah mobile. Sebelumnyasaya sempat beberapa kali menuliskan berita tentang kehadiran game mobile bergenre paska apokalips seperti Radiation Island & The Wild. Saya juga sempat mengemukakannya prediksi saya tersebut di video obrolan santai bersama rekan penulis GiA yg lain. Kini hadir kembali game bertema sama yg turut masuk ke area yg masih jarang disentuh kalangan developer di game mobile ini. Barren Roads, menyajikan konsep yg sama di game survival pada tulisan saya terdahulu.

    Kamu akan bertualang & bertahan hidup di dunia yg hancur paska bencana nuklir. Kesempatanmu untuk bertahan hidup sangatlah sempit. Kamu harus berjuang di dunia yg dipenuhi oleh beragam kumpulan pengelana yg sama-sama berusaha bertahan hidup dengan cara mencari barang yg tersisa untuk bisa dimanfaatkan sebagai sumber daya kehidupan.

    [​IMG]

    Barren Roads akan menggunakan sistem random eventyang membuat permainan jadi tidak terduga & semakin menantang. Alhasil apabila kamu mengawali suatu permainan kamu akan selalu merasakan pengalaman bermain baru yg sangat berbeda sebelumnya. Untuk urusan peta, sang developer akan menyuguhkan suatu sistem yg disebut streaming map. Artinya selama kamu dapat melihat suatu area, maka kamu dapat pergi menuju ke area tersebut. Barren Roads juga digadang-gadang akan memberikan dunia yg dipenuhi berbagai konten terbanyak & terbesar di antara semua game yg pernah rilis di App Store.

    Area yg dapat kamu jelajahi akan terdiri dari berbagai elemen dunia paska apokalips yg biasa kamu temui pada game seperti The Last of Us, Fallout, State of Decay, & sebagainya. Kamu dapat melakukan eksplorasi pada area perkotaan, rumah kosong, markas, mobil rongsokan, & lain-lain. Area tersebut akan menyimpan segala sesuatu yg mungkin kamu butuhkan untuk bertahan hidup di kerasnya dunia dalam Barren Roads.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Tidak lengkap rasanya bila game survival absen menghadirkan elemen berburu di dalamnya. Maka itu, Barren Roads pun menyajikan sistem yg menjadi salah satu elemen paling krusial dalam genre seperti ini. Kamu dapat mencari keberadaan hewan untuk kamu buru di area tertentu. Keberadaan lokasi area tempat binatang berada akan mempengaruhi watak serta karakteristik hewan tersebut. Hasilnya kamu akan diberikan lagi elemen kejutan lain yg datang dari pergerakan hewan yg tidak terduga.

    Untuk keberhasilan aksi memburumu, kamu akan dibekali lebih dari 30 senjata api, serta 15 senjata jarak dekat yg bisa kamu cari & koleksi sebagai alat menyerang & pertahanan diri. Siklus siang & malam akan hadir secara menyeluruh layaknya sistem yg kamu temui pada berbagai game sandbox lainnya. Oh ya, saya lupa menyampaikan bahwa kamu juga dapat crafting senjata kamu dengan berbagai rangka senjata yg kamu temukan di sepanjang eksplorasi.

    Saat ini Barren Roads masih dalam tahap pengembangan, namun melihat sajian video trailer yg ada di bawah, bisa jadi game survival berkonsep open-world ini sudah mencapai progres yg cukup jauh & siap untukdirilis dalam waktu dekat. Fitur multiplayerakan menjadi bagian yg diimplementasikan sang developer di game besutannya ini. Barren Roadsakan dirilis untuk platformiOS dan Android.Namun selain untuk mobile, Barren Roadsrencananya akan rilis juga untuk PCdanMac.
    6 Game Open-World Android & iOS Terbaik Pilihan Games In Asia[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page