Gaming Baru 2 Minggu Rilis, Blade & Soul sudah Terserang Bot

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Feb 1, 2016.

Discuss Baru 2 Minggu Rilis, Blade & Soul sudah Terserang Bot in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Banyaknya jumlah pengguna bot dikeluhkan oleh para pemain Blade & Soul.

    Blade & Soul telah terserang bot. Padahal MMORPG martial arts ini baru dirilis 2 minggu lalu, tepatnya paa 19 januari 2016. Hal ini terkuak dari video Youtube yang diunggah oleh KeyboardJunky. Dalam video tersebut, terlihat segerombolan karakter yang menggunakan bot.

    Para karakter pengguna bot tersebut memiliki ciri yang sama yaitu bergerak bersama-sama. Reaksi mereka juga sama ketika ada monster yang mendekati. Sedikit konyol, namun yang pasti menggangu pemain yang sedang farming ataupun hunting di sekitar mereka.



    Video yang diunggah oleh KerboardJunky di Youtube mengenai bot di Blade & Soul.

    Banyaknya bot di Blade & Soul juga dikeluhkan oleh sejumlah pemain. Beberapa diantaranya bahkan membuat thread di forum resmi Blade & Soul. Dark Unwiding, salah satu thread starter berharap segera ada tindakan dari NcSoft untuk mengatasi hal ini.

    “Ini (bot) menghancurkan pengalaman bermain banyak orang,” keluhnya di forum.

    Hal senada juga dinyatakan oleh Neroht. Menurutnya jumlah bot yang semakin banyak membuat server flooding. Selain itu, banyaknya bot juga akan merusak sistem ekonomi dalam game Blade & Soul. “Saya berharap mereka (NcSoft) mengambil tindakan untuk mengatasi ini (bot),” keluhnya.

    [​IMG]

    Baru 2 Minggu Rilis, Blade & Soul sudah Terserang Bot.

    Sebelumnya, Blade & Soul berhasil menorehkan prestasi. Game ber-gameplay martial arst ini telah dimainkan lebih dari 1 juta pemain. Kedepan jumlah ini akan terus bertambah, apalagi beberapa waktu yang lalu NcSoft meluncurkan 6 server baru. Pihaknya juga berencana untuk menambah 4 server Blade & Soul lagi. Padahal jumlah server Blade & Soul mencapai 22 server ketika dirilis. Jumlah yang cukup fantastis.

    Sumber artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/20...dirilis-blade-soul-sudah-terjangkiti-bot-7722

    Courtesy images diambil dari http://vgi.co.id/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page