Gaming Baru Saja di Rilis, Call of Duty: Black Ops III dihujat

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Perdyzeb, Nov 9, 2015.

Discuss Baru Saja di Rilis, Call of Duty: Black Ops III dihujat in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Perdyzeb TK 0 Kecil Journalist

    Messages:
    67
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]
    Call of Duty: Black Ops III merupakan game terbaru milik Activision dan merupakan nextgen dari seri Black Ops.


    Akhirnya penantian para gamers pun berlabuh, karena game ini baru saja dirilis 3 hari yang lalu. Game yang bersetting masa depan ini, dimana pasukan Black Ops baru telah muncul dan perbatasan antara kemanusiaan dan teknologi semakin samar, di dunia dimana robot militer yang canggih mendefinisikan peperangan. Dengan tiga mode permainan yang unik: Campaign, Multiplayer, dan Zombies, game ini menghadirkan Call of Duty yang paling dalam dan paling ambisius bagi para penggemarnya.



    Tapi, hasilnya tidak seperti yang diharapkan, hujatan pun datang dari berbagai belahan dunia, mereka menghujat Call of Duty: Black Ops III akibat performa game ini yang sangat buruk. Di Steam, para gamers mengungkapkan bahwa game ini memiliki banyak bug, dan juga performa pada PC yang sangat buruk. "Kadang fps (Frame per Second) dapat drop hingga 20-30 FPS pada PC dengan spesifikasi yang sangat tinggi" Ungkap seorang pemilik akun di Steam. Hampir mirip dengan kejadian yang sudah-sudah, di ketahui bahwa game ini memiliki memory leak yang cukup besar, itu mengakibatkan RAM yang dibutuhkan untuk memainkan http://www.nyit-nyit.net/forums/submitted-articles-guides-reviews.435/create-threadgame ini yaitu 16 GB. Selain itu, para PC gamers juga mengeluhkan mengenai port yang sangat buruk.
    [​IMG]

    Serupa dengan kejadian ini, kita seakan akan diingatkan kembali dengan kejadian yang menimpa Batman: Arkham Night sampai sampai Batman pun ditarik kembari oleh Warner Bros. Akan tetapi, untuk Call of Duty belum ada langkah penanganan dari Activision atas kekacauan ini. Bagi sobat yang ingin menjajal game ini, harap bersabar dulu, atau bisa mencoba di console dulu.

    Berikut sedikit gameplaynya sobat:



    Sumber:
    Sumber Gambar:
    Sumber video:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page