Liga Jerman Bas Dost Dinilai Layak Jadi Striker Utama Belanda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2015.

Discuss Bas Dost Dinilai Layak Jadi Striker Utama Belanda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs memprediksi Bas Dost akan berkembang menjadi striker utama Belanda di masa mendatang.

    Penyerang berusia 26 tahun itu baru saja mencatatkan gol perdananya bagi Oranje dalam kemenangan 3-2 atas Wales pada Jumat (13/11). Saat ini, ia baru mencatatkan empat caps bersama Belanda, namun seiring terus menuanya Robin van Persie dan Klaas-Jan Huntelaar, Allofs meyakini Dost akan bermain reguler di level internasional.

    "Ya, tentu saja Dost bisa menembus tempat utama di Belanda. Dia bukan sekedar pemanas bangku cadangan di timnasnya,” ujar Allofs, Senin (16/11).

    "Bas Dost menjalani musim yang sangat sukses di musim lalu dan dia telah membuktikan diri mampu mencetak banyak gol. Secara pribadi, saya merasa dia masih belum berada di level terbaik dan harus bisa lebih berkembang lagi.”

    "Van Persie dan Huntelaar adalah pemain yang telah menjalani karier timnas yang hebat. Namun, saya terkesan dengan apa yang saya lihat di laga terakhir. Ketika Dost bermain, Anda bisa melihat bahwa dia bermain dengan cara yang berbeda. Kehadirannya bsa menjadi solusi bagi tim dan saya berharap dia diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya,” imbuhnya.

    Dost berpeluang kembali mencatatkan gol dan caps ketika Belanda menghadapi Jerman pada Rabu (18/11) dini hari WIB. Terhitung sejak musim lalu, Dost sudah mencetak 22 gol dari 32 partai Bundesliga Jerman bersama Wolfsburg.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bas Dost Dinilai Layak Jadi Striker Utama Belanda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page