Liga Jerman Bastian Schweinsteiger & Lukas Podolski Dinilai Terlalu Tua Untuk Euro 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2016.

Discuss Bastian Schweinsteiger & Lukas Podolski Dinilai Terlalu Tua Untuk Euro 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bintang internasional Jerman Mario Basler menilai Bastian Schweinsteiger dan Lukas Podolski sudah terlalu uzur untuk bermain bagi timnas sehingga tidak perlu dibawa pelatih Joachim Low ke Euro 2016.

    Schweinsteiger, gelandang Manchester United yang juga kapten Jerman, saat ini masih menderita cedera ligamen lutut sehingga mengancam partisipasinya di Euro 2016. Pengalaman Schweinsteiger, yang memiliki 116 caps, dinilai masih dibutuhkan Die Mannschaft. Namun, Basler merasa akan terlalu berisiko jika memanggil pemain 31 tahun itu.

    "Saya tidak akan memilih Bastian Schweinsteiger. Dia sudah bukan lagi pemain berusia 25 atau 28 tahun. Dia memiliki banyak riwayat cedera di sepanjang musim ini. Ada risiko dia akan mengalami cedera lagi saat turnamen,” terang Basler kepada Rheinischen Post, Selasa (10/5).

    SIMAK JUGA
    Bastian Schweinsteiger Kembali Dihantam Cedera
    Oliver Kahn Imbau Jerman Coret Bastian Schweinsteiger
    Tanpa Bastian Schweinsteiger Di Euro 2016, Jerman Bakal Kewalahan

    Basler, yang pernah memenangi Euro 1996 bersama Jerman, turut menyarankan hal serupa untuk Podolski. Penyerang Galatasaray berusia 30 tahun itu dinilainya layak diganti oleh pemain lain yang lebih muda.

    "Saya pikir, Jerman memiliki pemain yang lebih muda dan lebih baik di lini depan ketimbang Podolski. Jika Julian Draxler pulih dari cedera, misalnya, maka akan sulit bagi Lukas untuk berangkat ke Prancis,” imbuhnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bastian Schweinsteiger & Lukas Podolski Dinilai Terlalu Tua Untuk Euro 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page