Liga Jerman Bayern Munich Wanti-Wanti Real Madrid Soal Robert Lewandowski & David Alaba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 8, 2016.

Discuss Bayern Munich Wanti-Wanti Real Madrid Soal Robert Lewandowski & David Alaba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lewat pernyataan chairman Karl-Heinz Rummenigge, Bayern Munich memperingatkan Real Madrid untuk tidak mengejar Robert Lewandowski dan David Alaba. Bayern menegaskan, dua pemain pilarnya ini tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

    Lewandowski dan Alaba dalam beberapa pekan terakhir ini santer dikaitkan dengan kepindahannya ke klub ibu kota Spanyol itu. Cezary Kucharski, agen Lewandowski, bahkan mengaku sudah menjalin kontak dengan Madrid sebelum kemudian ia meredam spekulasi tersebut.

    Kabar tersebut membuat Rummenigge bersikap tegas. "Kami telah menutup pintu untuk mereka [Madrid],” jawab Rummenigge kepada Sprot Bild, Selasa (7/6).

    SIMAK JUGA
    Semua Gol Robert Lewandowski Di Bundesliga Jerman 2015/16
    Agen: Abaikan Rumor Transfer Robert Lewandowski
    Agen David Alaba Bangga Dikaitkan Dengan Real Madrid

    "Tidak ada pemain yang akan meninggalkan Bayern Munich, kecuali kami menginginkannya pergi. Kami memiliki hubungan yang baik dengan Madrid dan juga Barcelona. Ini seperti mengingatkan pada kejadian 2008, ketika Franck Ribery dikaitkan dengan Madrid. Dan seperti yang telah terjadi, kami tidak akan menjual pemain yang masih kami butuhkan,” imbuhnya.

    Kontrak Lewandowski di Allianz Arena masih berlaku hingga 2019, sedangkan Alaba pada Maret lalu menandatangani kontrak anyar hingga 2021.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Bayern Munich Wanti-Wanti Real Madrid Soal Robert Lewandowski & David Alaba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page