Liga Indonesia Bayu Gatra Ingin Bawa Timnas Indonesia Kembali Disegani Di Asia Tenggara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2016.

Discuss Bayu Gatra Ingin Bawa Timnas Indonesia Kembali Disegani Di Asia Tenggara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Madura United FC Bayu Gatra mengaku senang bisa kembali dipanggil mengikuti seleksi tim nasional (timnas) Indonesia. Bayu memang masuk dalam daftar 47 pemain yang dirilis pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi tersebut.

    Bayu menjadi salah satu pemain yang mengikuti seleksi gelombang pertama pada 8-11 Agustus 2016. Tak ayal, pada seleksi kali ini dia ingin mewujudkan targetnya bersama tim Merah Putih.

    "Semoga saja lolos seleksi dan kembali masuk timnas. Target saya jika terpilih di timnas, tampil bagus kemudian bisa membawa nama Indonesia kembali disegani di kancah Asia Tenggara," kata Bayu.

    SIMAK JUGA
    Ini 47 Pemain Yang Dipanggil Timnas Indonesia
    Pelatih Arema Heran Hamka & Maitimo Tak Dipanggil Timnas Indonesia
    Andik Vermansah Tunggu Surat Resmi Dari PSSI

    Selain itu, mantan pemain Bali United dan Sriwijaya FC itu memiliki ambisi lain. "Saya juga ingin nama Madura United dikenal masyarakat Indonesia. Sekaligus juga memperlihatkan bahwa di Madura ada pemain bola yang bisa masuk timnas juga. Meskipun bukan orang madura asli, hanya keturunan dari Madura, darah dan jiwa saya selalu Madura," tegasnya.

    Ini bukan pertama kalinya Bayu mengikuti seleksi timnas Indonesia. Pada 2014 lalu, pemain asal Jember ini menjadi pemain yang dicoret paling akhir bersama Ahmad Bustomi oleh Riedl sebelum Piala AFF 2014.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bayu Gatra Ingin Bawa Timnas Indonesia Kembali Disegani Di Asia Tenggara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page