Liga Indonesia Bayu Gatra Resmi Gabung Madura United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2016.

Discuss Bayu Gatra Resmi Gabung Madura United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Madura United FC akhirnya mengumumkan kembali rekrutan anyar mereka untuk mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Adalah winger lincah asal Jember, Bayu Gatra Sanggiawan, yang berhasil direkrut tim Laskar Sape Kerrab.

    "Kami bersyukur, proses untuk mendapatkan tanda tangan Bayu Gatra akhirnya selesai. Per hari ini, Bayu telah resmi menjadi bagian dari Madura United," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

    Selain itu, mantan ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur (Jatim) tersebut mengakui bahwa kedatangan Bayu bersama keluarganya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), 7 April lalu, untuk melakukan finalisasi kontrak. Namun untuk penandatanganan kontraknya baru akan dilakukan pada 14 April nanti.

    SIMAK JUGA
    Bayu Didekati Arema Hingga Madura United
    Bayu Gatra Tak Takut Dijaga Kiko Insa
    Bayu Gatra Ingin Ke Barito Putera

    Sementara itu, presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi, mengungkapkan rasa syukurnya berhasil memulangkan salah satu pemain berdarah Madura ke Tanah Garam. AQ, sapaan akrab Achsanul, juga menjamin pemain berposisi winger itu akan segera bergabung di pemusatan latihan tim yang akan digelar di Batu, Malang, Senin (11/04).

    "Kami bersyukur proses untuk memulangkan Bayu Gatra sudah tuntas. Mulai hari ini, Bayu resmi menjadi bagian dari keluarga besar Madura United," ujar AQ.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bayu Gatra Resmi Gabung Madura United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page