Liga Indonesia Bayu Gatra Tak Ambisi Cetak Banyak Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 23, 2016.

Discuss Bayu Gatra Tak Ambisi Cetak Banyak Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Madura United FC Bayu Gatra mengaku tidak pernah memasang target mencetak gol, dan lebih suka menjadi pengumpan untuk barisan depan. Bayu menegaskan, kemenangan tim dianggap lebih penting.

    Ketika memperkuat Persisam Putra Samarinda pada 2011-2015, Bayu melesakkan delapan gol di 60 pertandingan. Sedangkan kala membela timnas Indonesia U-23, Bayu mencetak tiga gol. Namun, Bayu hingga kini belum menorehkan gol bagi Madura United.

    "Saya tidak pernah berambisi. Kalau saya berambisi, bisa jadi setiap peluang akan saya selesaikan sendiri. Kalau memang lebih menguntungkan teman, saya akan berikan kepada yang lain. Terpenting intinya Madura United bisa meraih kemenangan,” tandas Bayu kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Gomes Sesalkan Pablo Buang Peluang Emas
    Madura United Terancam Tak Bisa Turunkan Dua Pemain Asing
    Penggawa Madura United Diminta Tak Terbebani Sanksi

    Pemain bernomor punggung 8 itu merasakan kekecewaan sebagian suporter yang ingin melihat dirinya melakukan selebrasi di sudut lapangan. Namun Bayu menegaskan, ia bukan menempati posisi targetman.

    "Dari dulu kendala saya memang di situ, mulai dari Persisam dan Bali [United]. Saya memang bukan tipe goalgetter. Saya hanya menyuplai bola kepada penyerang, karena tipe saya seorang pendobrak bukan seorang targetman,” kata Bayu.

    "Mungkin penonton kecewa kepada saya, karena sampai sekarang tidak bisa mencetak gol. Mungkin nanti kalau ada peluang yang lebih bagus buat saya, saya harap bisa menjadikannya sebuah gol.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bayu Gatra Tak Ambisi Cetak Banyak Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page