Bea Cukai Menahan PS4 20th Anniversary Edition di Indonesia

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 8, 2015.

Discuss Bea Cukai Menahan PS4 20th Anniversary Edition di Indonesia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,632
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    PS4 punya edisi spesial berjulukan "20th Anniversary Edition" yg hanya diproduksi sejumlah 12300 unit di dunia & hanya ada 18 unit di Indonesia.

    Kamu termasuk gamer yg mendapatkan kehormatan untuk membeli PS4 edisi spesial ini? Nggak sabar untuk menunggu kedatangannya ke rumah? Harap sabar karena saat ini PS4 20th Anniversary Edition sedang mengalami masalah di Bea Cukai & belum dapat dilepas.

    "Lagi ada masalah sama import. Jadi barangnya masih belum bisa dikeluarin dari Custom", ucap Ryan Christian Ekasantosa dari Sony Indonesia. Ryan kemudian melanjutkan bahwa Sony Indonesia sedang menyiapkan "surat pernyataan" yg akan memberi penjelasan resmi ke semua pemenang.

    Kenapa hal ini bisa terjadi? Meski Sony Indonesia belum memberi informasi yg detail, kemungkinan Bea Cukai Indonesia menganggap PS4 20th Anniversary Edition sebagai produk yg berbeda dari PS4 yg lain, sehingga belum memiliki sertifikat di Indonesia. PS4 yg secara resmi telah diakui "OK" oleh Indonesia adalah kode produk CUH-1106A & CUH-1006A, sedangkan PS4 20th Anniversary Edition punya kode produk CUH-1100A A20.

    Ketika artikel ini ditulis PS4 20th Anniversary Edition CUH-1100A A20 belum masuk daftar sertifikasi di Indonesia.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Bea Cukai Menahan PS4 20th Anniversary Edition di Indonesia, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page