Liga Inggris Bebe: Gabung Manchester United Saya Pikir Lelucon

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2015.

Discuss Bebe: Gabung Manchester United Saya Pikir Lelucon in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bebe mengklaim bahwa dirinya mengira tawaran yang datang dari kubu Manchester United untuk merekrutnya dari Vitoria de Guimaraes pada 2010 awalnya hanya sebuah lelucon.

    Saat itu, Red Devils bersedia mengeluarkan £7.5 juta demi memboyong pemain asal Portugal itu, kendati fakta yang ada, manajer kala itu Sir Alex Ferguson belum pernah melihat kualitasnya secara langsung.

    Pemain berusia 24 tahun itu tak bersinar di Manchester, dan setelah hanya tampil sebanyak tujuh kali bersama tim utama, akhirnya Bebe hijrah ke Benfica musim panas lalu.

    "Saya memiliki klausul pembatalan kontrak senilai €9 juta dan beberapa hari kemudian ada tim yang ingin menebus itu. Saya lalu pergi ke Manchester. Saya kira mereka bercanda," tutur Bebe kepada Marca.

    "Saya belajar banyak dari Ferguson. Apa yang salah? Saya sendirian. Saya butuh banyak pengalaman untuk itu. Di sana ketika itu saya masih belia dan sendirian. Kini saya bertumbuh dan menjadi sosok berbeda."

    Bebe saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama dengan klub asal La Liga Spanyol, Cordoba.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Bebe: Gabung Manchester United Saya Pikir Lelucon
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page