Liga Inggris Begini Sikap Manuel Pellegrini Hadapi Isu Pemecatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Begini Sikap Manuel Pellegrini Hadapi Isu Pemecatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Beragam penilaian untuk Manuel Pellegrini muncul setelah Manchester City dikalahkan Burnley. Salah satunya sang juru taktik dinilai tak lama lagi bakal menghadapi pemecatan. Adalah pandit Jamie Redknapp yang berpandangan demikian.

    Dalam pandangan Redknapp, Pellegrini bakal sulit menyelamatkan kariernya di The Citizens untuk jangka waktu yang panjang dan dia menilai sang pelatih cepat atau lambat bakal menghadapi surat pemberhentian kerja.

    Meski begitu, Pellegrini berusaha tetap tenang. Menurutnya, semua orang bebas mengungkapkan opini dia terhadap pihak lain.

    Ada pun City tak kuasa meredam Burnley yang menang 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris itu. Kekalahan ini membuat jarak The Citizens dengan penguasa tabel Liga Primer Inggris, Chelsea, menjad lima angka, dengan The Blues pun masih memegang satu partai yang belum dimainkan.

    "Itu performa yang wajar. Saya tidak berpikir kami bermain sangat buruk. Kami memiliki tiga sampai empat kesempatan. Burnley hanya sekali melepas tembakan on target dan mencetak satu gol, akan tetapi kami perlu menciptakan sejumlah kans lagi," ujar Pellegrini.

    "Saya tidak berpikir kami menciptakan sejumlah peluang di mana kami harus mencetak banyak gol."

    "Jadi saya menilai ini adalan penampilan yang normal. Kami berusaha meningkat dan kami harus menggapai ini. Soal komentar pihak lain [Redknapp], saya menerima berbagai opini dari semua orang," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Begini Sikap Manuel Pellegrini Hadapi Isu Pemecatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page