Liga Italia Bek Internazionale Antar Italia Ke Final Euro U-19

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 22, 2016.

Discuss Bek Internazionale Antar Italia Ke Final Euro U-19 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Italia sukses menembus partai puncak Piala Eropa U-19 2016 usai membekap timnas Inggris dengan skor 2-1 hari ini (21/7) di Carl-Benz-Stadion, Mannheim, Jerman.

    Aktor utama kemenangan Azzurri adalah pemain Internazionale, Federico Dimarco, yang memborong dua gol kemenangan tim ke gawang The Three Lions.

    Pemain berusia 18 tahun, yang akan memperkuat Empoli pada musim 2016/17 dengan status pinjaman, itu membuka keunggulan pada babak pertama melalui sepakan penalti, sebelum tendangan bebas indahnya pada menit ke-60 menggandakan skor bagi Italia.

    SIMAK JUGA
    Profil Transfer - Gonzalo Higuain
    Profil Transfer - Alexandre Lacazette
    Profil Transfer - Riyad Mahrez

    Dengan tambahan dua gol tersebut, Dimarco telah mengoleksi tiga gol sejauh ini dengan ketiganya dicetak melalui bola mati (dua penalti, satu tendangan bebas).

    Kemenangan atas Inggris membuat Italia lolos ke final Euro U-19 untuk pertama kalinya sejak 2008 dan berpeluang mengulang prestasi meraih juara pada 2003 silam. Siapa lawan mereka di final akan menunggu pemenang laga antara Portugal dan Prancis.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Bek Internazionale Antar Italia Ke Final Euro U-19
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page