Liga Indonesia Bek Korea Selatan U-22 Tak Remehkan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Bek Korea Selatan U-22 Tak Remehkan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Korea selatan U-22 Gam Han-sol menegaskan, ia tidak memandang remeh tiga negara lainnya di Grup H pada kualifikasi Piala Asia U-23 2016 yang berlangsung di Jakarta pada akhir bulan ini.

    Korsel U-22 bergabung di Grup H bersama tuan rumah Indonesia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Taeguk Warriors diunggulkan di grup ini, serta diperkirakan dengan mudah bisa lolos ke putaran final di Qatar pada tahun depan.

    Kendati demikian, Han-sol tidak memandang remeh kontestan lainnya, dan tetap menganggap mereka sebagai lawan tangguh. Bek Daegu FC ini menegaskan, penggawa Korsel U-22 tetap harus bekerja keras mempersiapkan diri.

    "Itu akan menjadi bencana bagi kami jika tersingkir [di kualifikasi]. Kami bekerja keras menghadapi sebuah momen penting. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, dan tak boleh santai,” tegas Han-sol dikutip kantor berita Yonhap.

    Korsel U-22 sudah memulai pelatnas di Paju sejak, Senin (16/3). Dari 23 nama yang dipanggil, hanya 21 yang sudah mengikuti latihan. Sedangkan dua lainnya,
    gelandang Eintracht Braunschweig Ryu Seung-woo dan kiper Consadole Sapporo Goo Seung-yun bergabung dengan tim di Jakarta.

    Pelatih Shin Tae-yong juga mengingatkan para pemain agar tidak memandang remeh calon lawan. Kendati demikian, ia mengakui tekanan yang dihadapi anak asuhnya tidak terlalu berat.

    "Saya ingin mereka meningkatkan kreativitas, dan untuk melakukannya, lapangan harus selalu 'bising'. Lebih sering pemain berbicara, akan lebih bagus lagi buat mereka memahami strategi. Jika mereka terbiasa berkomunikasi di latihan, maka akan lebih mudah saat menjalani laga sesungguhnya,” kata Tae-yong.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bek Korea Selatan U-22 Tak Remehkan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page