Liga Indonesia Bek Persib Bandung Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2016.

Discuss Bek Persib Bandung Dipanggil Timnas Indonesia U-19 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Salah satu bek muda Persib Bandung dipastikan dipanggil timnas Indonesia U-19. Adalah Jujun Saepuloh bek Persib yang dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas U-19.

    Rencananya, seleksi tersebut bakal digelar di Sawangan, Depok, 24 Juli-7 Agustus 2016. Seperti diketahui, timnas U-19 yang dilatih Eduard Tjong bakal mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala AFF U-19 2016 di Hanoi, Vietnam, 11-24 September nanti.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Waspadai Tren Positif Laga Tandang Persib
    Lawan Persib, Irsyad Tak Pikirkan Gol
    Ke Padang, Persib Tak Ubah Komposisi Skuat

    "Benar Jujun dipanggil untuk seleksi, tentu kami mendukung karena memang Diklat programnya untuk mencetak pemain," kata Yoyo S. Adiredja, manajer Diklat Persib seperti dikutip laman resmi Persib.

    Jujun memang salah satu dari tiga pemain Diklat Persib yang kini sudah mendapatkan kontrak profesional bersama tim senior Maung Bandung. Hanya saja, pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, dia kalah bersaing dengan deretan bek berpengalaman lainnya seperti Hermawan, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, serta Purwaka Yudi.

    Maka itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sangat mendukung agar Jujun bisa terpilih dalam skuat timnas U-19. "Saya melihat dia punya peluang, mampu bersaing, dan bisa berusaha keras untuk menjadi kebanggaan kita semua," ucap Djadjang.

    "Kalau sukses masuk, itu akan menjadi kebanggaan tentunya. Karena dia saat ini kan statusnya sebagai pemain Persib. Semoga saja semuanya lancar," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bek Persib Bandung Dipanggil Timnas Indonesia U-19
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page