Liga Indonesia Bek Persib Bandung Optimistis Tatap Turnamen PT Liga Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 1, 2016.

Discuss Bek Persib Bandung Optimistis Tatap Turnamen PT Liga Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persib Bandung, Dias Angga Putra, optimistis menatap rencana turnamen jangka panjang yang bakal digulirkan PT Liga Indonesia pada 2016. Meski, saat ini kondisi tim Persib banyak ditinggalkan pemain andalan mereka di musim 2015.

    "Kalau untuk komposisi tim Dias percaya sama teman-teman karena ini tim komplet, ada yang senior dan baru main. Namun, pasti semua akan ngasih yang terbaik, seratus persen," kata Dias, seperti dikutip laman resmi Persib.

    Seperti diketahui, saat ini PT Liga memang sedang menyiapkan ajang yang bakal diikuti 18 klub Indonesia Super League (ISL) tersebut. Rencananya, turnamen itu bakal mulai digelar pada Maret hingga November 2016. PT Liga pun bakal menggelar pertemuan dengan klub-klub itu pada pertengahan Januari nanti.

    SIMAK JUGA
    Belum Ada Kejelasan, Persib Bandung Kembali Libur Latihan
    Herrie Setyawan: Persib Bandung Tetap Dicari Banyak Orang
    Persib Bandung Belum Siap Untuk Piala Perisai

    "Saya sangat bersyukur denger kabar ISL bakal bergulir lagi. Pemain selama ini membutuhkan kompetisi atau turnamen yang jelas, bukan hanya turnamen dengan waktu singkat," tegasnya.

    "Motivasi tetap sama. Bagi saya, tetap kasih yang terbaik apapun kompetisinya dan apapun bentuk pertandingannya," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bek Persib Bandung Optimistis Tatap Turnamen PT Liga Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page