Liga Italia Belum Ada Peminat, Harga Parma Merosot Tajam

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Belum Ada Peminat, Harga Parma Merosot Tajam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pihak pengelola Parma mengumumkan, mereka belum mendapat tawaran pembelian dari pihak manapun hingga saat ini. Oleh karena itu, Parma memutuskan untuk menurunkan harga jual klub menjadi hanya €11,25 juta.

    Sebelumnya pada April lalu, klub Serie A Italia ini dibanderol dengan harga awal mencapai €20 juta. Namun, akibat masih sepi minat, klub memberikan diskon hampir mencapai 50 persen demi menarik investor baru.

    "Belum ada tawaran resmi untuk pembelian Parma yang dikirim kepada Julius Almansi, yang ditunjuk oleh hakim Pietro Rogato untuk mengurusi penjualan Parma. Tenggat waktu untuk tender adalah 22 Mei,” demikian pengumuman dari klub.

    Musim 2014/15 menjadi musim terkelam bagi Parma. Gialloblu dinyatakan bangkrut pada Maret lalu dengan utang mencapai €218 juta. Mereka juga berulang kali mengalami pergantian kepemilikan di musim ini, mendapat pengurangan poin dalam tiga kali kesempatan, dan akhirnya dipastikan terdegradasi ke Serie B pada April lalu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Belum Ada Peminat, Harga Parma Merosot Tajam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page