Liga Italia Belum Mainkan Suso, AC Milan Dikritik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2015.

Discuss Belum Mainkan Suso, AC Milan Dikritik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Almeria, Javier Rodriguez Vilchez menyayangkan keputusan AC Milan yang hingga saat ini belum memberikan kesempatan bagi Suso untuk beraksi dalam laga kompetitif.

    Gelandang 21 tahun yang pernah dipinjamkan ke Almeria tersebut, resmi menjadi penggawa anyar Rossoneri pada musim dingin lalu selepas hijrah dari raksasa Inggris, Liverpool.

    "Jujur saya terkejut setelah mengetahui Suso belum pernah dimainkan Milan dalam pertandingan yang melibatkan skuat utama," ungkap Vilchez kepada Gazzetta dello Sport.

    "Ia masih muda, butuh kesempatan dan jaminan terus tampil. Saya mengerti situasinya, mungkin usianya yang masih muda membuat mereka ragu. Namun berdasarkan pengalaman saya membesutnya, Suso punya mentalitas besar."

    "Hal lain yang bisa saya ungkapkan, ia sempat berbicara secara antusias dengan saya sebelum bergabung dengan Milan. Ia yakin bahwa Milan akan menjadi pilihan tepat, namun sepertinya tidak."

    "Saya kerap memainkannya di laga besar, seperti kontra Sevilla dan Atletico Madrid dan ia bermain sangat baik. Memang, ambisi dan kapasitas Almeria tidaklah sebesar Milan," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Belum Mainkan Suso, AC Milan Dikritik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page