Liga Indonesia Belum Pernah Menang, Eduard Tjong Sebut Posisinya Masih Aman Sebagai Pelatih

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2016.

Discuss Belum Pernah Menang, Eduard Tjong Sebut Posisinya Masih Aman Sebagai Pelatih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PS TNI, Eduard Tjong, mengatakan posisinya masih aman sebagai pelatih tim. Meski, belum pernah meraih kemenangan dari lima pertandingan yang telah dilakoninya di Torabika Soccer Championship (TSC).

    PS TNI hanya bisa bermain imbang saat menjamu PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (29/5). Padahal, klub yang identik dengan warna hijau itu sempat unggul pada menit ke-36, lewat gol yang dilesakkan Tambun Dibty Naibaho.

    Namun, PSM berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan keras gelandang Rasyid Bakri pada menit ke-61. Skor 1-1 tersebut bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

    "Presiden PS TNI (Letjen Edy Rahmayadi) masih mempercayai saya sebagai pelatih, karena tim ini diisi oleh para pemain muda yang mempunyai masa depan yang panjang," kata Eduard, usai pertandingan.

    SIMAK JUGA
    Dijamu PS TNI, PSM Mainkan Bek Baru
    PSM Sreg Dengan Robert Rene Alberts
    PSM Lega Tundukkan Barito Putera

    Mantan arsitek Persiba Balikpapan ini menambahkan, permainan PS TNI sudah mengalami kemajuan dari laga-laga sebelumnya. Oleh karena itu, ia berharap agar Legimin Raharjo dan kawan-kawan bisa bermain lebih baik lagi pada laga berikutnya.

    "Ada progres dari empat pertandingan sebelumnya yang suah kami lakukan. Namun, kami perlu memperbaiki lagi untuk laga selanjutnya," ucap pria yang akrab disapa Edu tersebut.

    Hasil ini membuat PS TNI belum beranjak dari zona bawah yakni posisi 17 klasemen sementara TSC dengan raihan tiga poin. Sementara PSM menghuni tempat sepuluh berkat raihan tujuh angka.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Belum Pernah Menang, Eduard Tjong Sebut Posisinya Masih Aman Sebagai Pelatih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page