Liga Inggris Ben Davies Sesalkan Hasil Imbang Kontra Stoke City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2015.

Discuss Ben Davies Sesalkan Hasil Imbang Kontra Stoke City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Full-back Ben Davies tak dapat menutupi rasa kecewanya setelah Tottenham Hotspur dipaksa bermain imbang 2-2 saat menjamu Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedua di White Hart Lane, Sabtu (15/8) kemarin.

    Di pertandingan itu, Eric Dier dan Nacer Chadli membuat Spurs memimpin dua bola terlebih dahulu di babak pertama, namun Stoke berhasil merespon lewat penalti Marco Arnautovic dan sundulan Mame Biram Diouf di paruh kedua.

    Terkait kegagalan timnya mendulang poin penuh, Davies berkata: "Saya bisa membayangkan betapa kecewanya fans karena sebagai pemain saya tahu betapa kecewanya kami yang telah menyia-nyiakan pertandingan hingga berakhir imbang 2-2,” ujarnya kepada laman resmi klub.

    "Sulit menjelaskan mengapa ini terjadi. Mungkin ketika kami tidak berada di puncak kami harus mengganti strategi demi mengamankan angka. Itu adalah momen-momen di mana kami harus tampil baik dan tidak boleh kehilangan fokus.”

    Spurs untuk sementara menghuni urutan ke-13 di tabel klasemen Liga Primer dengan koleksi satu angka dari dua pertandingan.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ben Davies Sesalkan Hasil Imbang Kontra Stoke City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page