Liga Indonesia Bengaluru FC Keluhkan Pelayanan Hotel Di Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Bengaluru FC Keluhkan Pelayanan Hotel Di Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bengaluru FC bakal menghadapi Persipura Jayapura pada laga kedua grup E Piala AFC 2015 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3). Namun, jelang laga tersebut ada yang Bengaluru keluhkan selama mereka melakukan persiapan di Jayapura.

    "Persiapan kami sedikit terganggu dengan pelayanan hotel dan banyak pemain kami yang mengeluh soal itu," kata Ashley Westwood, pelatih Bengaluru.

    Di sisi lain, wakil India itu dipastikan bakal tampil pincang pada laga nanti. Menyusul, empat pemain inti mereka dipanggil ke timnas India untuk kualifikasi Piala Dunia 2018, yakni Keegan Pereira, Eugeneson Lyngdoh, Sunil Chhetri, dan Robin Singh.

    Meski begitu, Bengaluru tetap optimistis bisa memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah. "Para pemain yang kami bawa dalam kondisi baik dan siap untuk tampil. Tapi, tentunya dengan bermain di depan pendukung sendiri akan menambah motivasi para pemain Persipura untuk memenangkan pertandingan," ucap Westwood.

    "Persipura sangat kuat, mereka sulit untuk dikalahkan. Mereka pasti memasang target untuk menang. Dengan kondisi kami sekarang ini, pasti mereka akan memanfaatkan celah itu nanti. Kami berharap pertandingan nanti bisa berjalan dengan baik," tambah pelatih asal Inggris itu.(gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bengaluru FC Keluhkan Pelayanan Hotel Di Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page