Liga Indonesia Bengaluru FC Minta Laga Melawan Persipura Jayapura Ditunda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Bengaluru FC Minta Laga Melawan Persipura Jayapura Ditunda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bengaluru FC mengajukan permohonan kepada AFC untuk menunda laga kedua mereka di Piala AFC 2015. Pada laga tersebut, Bengaluru bakal bertandang ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, 10 Maret mendatang.

    Hal itu diungkapkan media officer Persipura, Ridwan Bento Madubun, setelah menerima surat resmi dari AFC, hari ini. "Kami menerima email dari AFC yang menjelaskan keinginan AFC untuk menunda laga Persipura vs Bengaluru dari tanggal 10 Maret ke 24 Maret," ucap Ridwan.

    Dia menambahkan, yang menjadi alasan Bengaluru meminta penundaan tersebut adalah lantaran ada beberapa penggawa mereka yang harus memperkuat timnas India melawan Nepal pada Pra Piala Dunia 2018, 12 dan 17 Maret nanti.

    Menanggapi hal itu, Persipura mencoba mengajukan beberapa opsi kepada AFC. "Tapi, keputusan pada akhirnya ada di tangan AFC," ujar Ridwan.

    Sementara ini, kedua tim sama-sama mengumpulkan tiga poin dari kemenangan di laga perdana. Persipura berhasil menaklukkan Warriors FC (3-1), sedangkan Bengaluru membungkam Maziya (2-1).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bengaluru FC Minta Laga Melawan Persipura Jayapura Ditunda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page