Liga Italia Benitez Yakin Napoli Mampu Saingi Juventus dan AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2014.

Discuss Benitez Yakin Napoli Mampu Saingi Juventus dan AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Napoli Rafael Benitez berharap anak asuhnya mampu bersaing dengan dua penghuni klasemen Serie A Italia teratas musim ini yakni Juventus dan AS Roma. Benitez menilai, I Partenopei memiliki kualitas tim yang mampu bersaing di bursa juara liga.

    Juventus memuncaki klasemen dengan 39 poin dari 16 pertandingan, terpaut tiga poin dari Roma. Napoli dalam beberapa laga terakhir terus mendesak kedua klub tersebut dan kini menempat urutan keempat dengan 27 poin.

    "Skuat kami muda dan lebih kuat dibandingkan sebelumnya, jadi kami membutuhkan kedewasaan dan meningkatkan kepercayaan bahwa kami mampu mencapai level tertentu," tutur Benitez, seperti dilansir AS.

    "Juventus dan Roma sudah lebih lama berada di papan atas ketimbang Napoli. Seperti yang kita lihat dari performa (Jonathan) De Guzman, semua pemain kami bisa memberi kontribusi penting," lanjutnya.

    Benitez tengah fokus untuk memimpin anak asuhnya berlaga di ajang Piala Super Italia, Senin (22/12) dan bakal menghadapi Juventus.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Benitez Yakin Napoli Mampu Saingi Juventus dan AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page