Liga Indonesia Benny Dolo Berharap Kisruh Sepakbola Nasional Berakhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Benny Dolo Berharap Kisruh Sepakbola Nasional Berakhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo berharap kekisruhan sepakbola nasional akibat perseteruan pemerintah dan PSSI bisa diselesaikan, dan Indonesia Super League (ISL) 2015 yang dihentikan sementara bisa bergulir kembali.

    Menurut Bendol, sapaan Benny, jika kondisi ini tidak bisa dipecahkan, tentu akan memengaruhi kinerja PSSI dalam membentuk kerangka tim nasional.

    "Pastinya saya harapkan ISL tetap dilanjutkan,” kata Bendol kepada Goal Indonesia.

    "Kalau masih seperti ini, saya pikir akan menyulitkan PSSI sendiri dalam memantau pemain yang akan dipersiapkan untuk timnas. Jadi kita harapkan mudah-mudahan permasalahan ini cepat selesai, dan ISL bisa dimulai lagi.”

    Di sisi lain, terkait rencana Sriwijaya FC menggelar pemusatan latihan (TC) di Bangka, mantan juru taktik Persija Jakarta ini mengakui jajaran pelatih telah berkomunikasi dengan manajemen.

    "Saya sudah bicara sama Pak Robert [Heri, manajer Sriwijaya FC] waktu di Makassar. Pada dasarnya Pak Robert menyetujui rencana itu, dan tinggal mencari waktu yang tepat,” jelas Bendol.

    "Kalau sudah di Palembang, akan kita bicarakan lagi. Karena ini menyangkut dengan jadwal kompetisi. Kita belum tahu kapan kompetisi akan dimulai lagi.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo Berharap Kisruh Sepakbola Nasional Berakhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page