Liga Indonesia Benny Dolo Kecam Komentar Roger Milla

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Benny Dolo Kecam Komentar Roger Milla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda sepakbola Kamerun, Roger Milla mendapat kecaman dari pelatih interim timnas Indonesia Benny Dolo. Itu menyusul pernyataan dari Milla yang mempertanyakan tur Kamerun ke Asia untuk bertanding melawan Indonesia dan Thailand.

    Bendol, sapaan akrab Benny menilai bahwa Milla tidak menghargai sepakbola Indonesia yang tengah mencoba berkembang. Padahal pria 62 tahun itu pernah meniti karier di Indonesia bersama Pelita Jaya dan Persisam Samarinda.

    "Sebagai warga negara Indonesia, saya pikir pernyataan itu tidak pantas dikeluarkan oleh pemain sekalibernya," kecam Bendol. "Tidak hanya melecehkan, namun juga menunjukkan arogansinya," sambung juru taktik Sriwijaya FC itu.

    "Pernyataannya seolah-seolah tidak ingin negara lain berkembang dan tidak ada pemerataan di dunia sepakbola internasional. Padahal dulu jelang Piala Dunia 2002 di Jepang dan Korea Selatan, beberapa negara papan atas seperti Brasil pun pernah melakukan hal serupa. Jadi saya pikir apa yang dikatakannya terlalu berlebihan.

    "Lawan Spanyol atau Jerman sekalipun, bagi kami tidak masalah. Namun semoga para pemain nanti lebih terlecut semangatnya dengan pernyataan tersebut. Saya yakin, mereka mampu selama bermain dengan bersama-sama serta bekerja keras."

    Indonesia sendiri akan menjamu Kamerun yang berkekuatan beberapa pilar top yang bermain di klub Eropa. Laga internasional itu akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 25 Maret mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo Kecam Komentar Roger Milla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page