Liga Indonesia Benny Dolo Ngeri Agendakan Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Benny Dolo Ngeri Agendakan Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo mengaku ngeri untuk mengagendakan laga uji coba memanfaatkan kekosongan pertandingan akibat penghentian sementara Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Sebelumnya, PSSI telah menyetujui proposal PT Liga Indonesia untuk menghentikan ISL 2015 sementara waktu. Namun tidak disebutkan batas waktu kompetisi kasta tertinggi ini kembali bergulir.

    Sriwijaya FC sudah mengagendakan pemusatan latihan (TC), sekaligus uji coba di Bangka. Namun mengenai laga uji coba, Bendol, sapaan Benny, mengaku belum bisa memastikan. Menurut Bendol, ia harus tetap menyiapkan tim sebaik mungkin, agar para pemain selalu dalam kondisi siap tempur.

    "Uji coba itu sangat penting. Karena, tanpa uji coba atmosfer pertandingan bisa hilang. Kadi uji coba itu sangat perlu sekali di saat kondisi seperti ini,” kata Bendol kepada Goal Indonesia.

    "Kita butuh dua, bahkan tiga kali uji coba. Di Bangka bisa saja dua kali uji coba. Tapi saya belum bisa memastikan tanggalnya. Saya ngerinya ada perubahan jadwal lagi, karena kita tidak tahu kompetisi ini berlanjutnya kapan.”

    Selain itu, agenda TC di Bangka juga akan dijadikan kesempatan mengevaluasi tim dari tiga laga yang sudah dijalani. Menurut Bendol, sejauh ini lini pertahanan Sriwijaya FC masih belum memuaskan.

    "Kalau saya lihat, pemain lawan terlalu bebas di area pertahanan kita, dan mudah menembus pertahanan. Buktinya kita banyak kebobolan saat lawan PSM Makassar,” kata Bendol.

    "Evaluasi jelas pasti ada, karena itu termasuk dalam program latihan. Bukan saja pertahanan, tapi semuanya kita evaluasi.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo Ngeri Agendakan Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page