Liga Indonesia Benny Dolo: Sepakbola Indonesia Semakin Tertinggal

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss Benny Dolo: Sepakbola Indonesia Semakin Tertinggal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dolo, memberikan pendapatnya terkait diberhentikannya seluruh kompetisi musim 2015 oleh Komite Eksekutif PSSI, Sabtu (2/5) kemarin. Menurutnya, hal ini akan membuat sepakbola Indonesia semakin mengalami kemunduran.

    "Saya pikir ini sangat menyakitkan. Orang berpikir sepakbola kita selama ini belum begitu maju, ditambah dengan kondisi yang seperti ini. Tentu kita akan semakin tertinggal dari negara-negara Asia lainnya. Dan ini harus dicarikan solusinya," kata pelatih yang akrab disapa Bendol itu, kepada kepada Goal Indonesia.

    Menurut mantan pelatih timnas Indonesia ini, apa yang diputuskan PSSI tersebut cukup beralasan. PSSI tidak bisa membuat keputusan apa-apa lagi setelah kepengurusan induk sepakbola tertinggi tanah air ini dibekukan Kemenpora RI.

    "Jadi apa yang diambil PSSI ini cukup masuk akal, benar, karena situasinya seperti ini (PSSI dibekukan). Jadi saya berharap Presiden (Joko Widodo) harus turun tangan menyelesaikan masalah ini. Bayangkan saja berapa ribu orang harus kehilangan pekerjaan akibat persoalan ini," sesalnya.

    Mantan pelatih Persija Jakarta itu menambahkan, terkait persoalan ini jajaran manajemen Sriwijaya FC belum menghubunginya untuk membahas bagaimana langkah tim berjulukan Laskar Wong Kito selanjutnya. Para penggawa maupun pelatih SFC, saat ini juga sedang diliburkan.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Benny Dolo: Sepakbola Indonesia Semakin Tertinggal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page