Liga Italia Beppe Marotta Akui Juventus Hadapi Ujian Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Beppe Marotta Akui Juventus Hadapi Ujian Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer umum Juventus Beppe Marotta tidak menampik anggapan bahwa timnya pada musim ini sedang menghadapi ujian berat dalam mempertahankan Scudetto.

    Kembali akhir pekan lalu Bianconerri tersungkur dari AS Roma setelah sepekan sebelumnnya lagi, mereka tak berdaya di kaki Udinese.

    Bagi Marotta, saat ini yang paling dibutuhkan Juventus adalah motivasi untuk kembali menemukan gairah mereka seperti musim lalu.

    "Saya tidak khawatir mengenai para pemain, namun mungkin ini adalah yang pertama kalinya Juventus memiliki skuat semacam ini [skuat muda] yang tersedia, jadi motivasi sungguh penting. Kami harus mentransfer mentalitas juara ke mereka yang minim pengalaman," papar Marotta.

    "Memastikan sebuah tim juara sudah seperti sebuah perekrutan besar. Ketika Anda memiliki sejumlah penawaran untuk berbagai pemain di sekitar €100 juta, dan tawaran-tawaran ini datang dari klub-klub top, Anda bisa katakan Anda tidak bergeming. Tapi kami tetap bangga."

    "Juventus ingin juara, jadi kami memutuskan untuk menahan pemain top seperti [Paul] Pogba. Secara keseluruhan, klub seperti Juventus ambisius. Kami tidak menyembunyikan itu," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Beppe Marotta Akui Juventus Hadapi Ujian Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page