Editorial Berbagai Aksesoris Konsol Nyeleneh yang Pernah Diproduksi

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jul 5, 2015.

Discuss Berbagai Aksesoris Konsol Nyeleneh yang Pernah Diproduksi in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Ternyata banyak sekali aksesoris konsol nyeleneh yang pernah diproduksi, sampai tidak terbayangkan bagaimana rasanya ketika menggunakannya.

    Kinect Xbox One merupakan salah satu aksesoris konsol nyleneh di masa sekarang. Aksesoris yang dibilang tidak masuk akal ini, sebenarnya telah banyak dirilis sebelumnya, bahkan di era 90-an. Di bawah ini terdapat daftar aksesoris yang mulanya bertujuan memamerkan kehebatan sebuah konsol, namun pada akhirnya kegunaan dan fungsinya dipertanyakan. Berikut daftar Berbagai Aksesoris Konsol Nyeleneh yang Pernah Diproduksi:

    1. Power Glove

    [​IMG]

    Dari namanya saja sudah terdengar bagaimana absurdnya aksesoris ini. Sesuai namanya, aksesoris ini berwujud sarung tangan plus kontroler yang menempel di lengan. Aksesoris nyeleneh ini dikembangkan oleh Nitendo untuk SNES. Bahkan pihak Nitendo sampai membuat film bertajuk The Wizard untuk mempromosikan Power Glove.

    2. Virtual Boy

    [​IMG]

    Virtual Boy lebih tepat disebut konsol dibanding dengan aksesoris. Bentuknya yang menyerupai teropong merupakan inovasi Nitendo yang akhirnya menuai kegagalan. Pasalnya, gara-gara gamer diharuskan meletakan kepala di depan Virtual Boy, layaknya orang meneropong, membuat leher pegal dan menimbulkan pusing.

    3. Super Nitendo Mouse

    [​IMG]

    Aksesoris SNES ini nampaknya terlalu cepat muncul. Hal ini dikarenakan pada masa itu, SNES masih memerlukan televisi agar dapat bekerja. Berbeda dengan sekarang yang bisa dihubungkan dengan monitor.

    4. Game Boy Camera dan Game Boy Printer

    [​IMG]

    Jauh sebelum selfie menjadi tren, Nitendo telah memperkenalkan aksesoris kamera depan untuk handheld-nya, Game Boy. Lebih jauh lagi, Nitendo juga menyediakan printer khusus untuk mencetak hasil foto selfie gamer.

    5. Steel Battalion Custom Controller

    [​IMG]

    Kontroler ini diperuntukan khusus untuk game Steel Battalion besutan Capcom. Karena dirilis ekslusif untuk Xbox, Microsoft mencoba membuat kontroler unik, agar gamer bisa mendapatkan pengalaman bermain yang tak terlupakan. Namun, harganya yang selangit (US$ 200) membuat kontroler unik ini tidak dilirik gamer.

    Sumber Artikel http://www.kotakgame.com/minifeature/detail/0/1487/Diary-Kru-KotGa-Inilah-Aksesoris-Konsol-yang-Pali

    Courtesy Images diambil dari http://www.kotakgame.com/minifeature/detail/0/1487/Diary-Kru-KotGa-Inilah-Aksesoris-Konsol-yang-Pali
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page