• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Bergabung Dengan Games in Asia Sebagai Penulis Full Time

Ophelia

Game Maniacs
Journalist
24/02/2015

Apakah kamu selalu mencuri-curi waktu untuk bermain game? Sering bangun kesiangan karena memainkangame Androiddi malam hari? Selalu berharap bisa bermain game kapanpun kamu mau & menjadikangame sebagai karir? Kalau begitu kamu terdengar seperti calon penulis di N3 Indonesia.
Penulis & Pemain Game Penuh Waktu
Kamimembutuhkan gamer akut yg tergila-gila dengan Android, tidak bisa hidup tanpa bermain game mobile & tahu mengenai industri game pada umumnya. Kamu akan bekerja penuh waktu untuk mencari, mengulas, bermain, & membuat artikel game Androiduntuk dibaca jutaan pembaca N3.

Kamu juga akan mendapatkan akses kepada semua game yg dimiliki GiA, budget membeli gameuntuk kamu ulas, bermain game sebelum dirilis, waktu kerja yg fleksibel, & tentunya bermaingame kapanpun kamu mau di waktu kerja :).

Jika kamu benar-benar serius ingin bergabung bersama N3 maka kirimkan CV & reviewyang juga serius. Ada banyak orang yg hanya mengirimkan 1 paragrafreview / review yg terlalu mirip dengan cara bermain. Review bukanlah cara bermain. Review mengupas tentang cara bermain namun juga pandangan sang pengulas beserta tentang pembahasan aspek yg menarik dari game tersebut. Baca kumpulan review N3 di sini untuk mengetahui bagaimana biasanya kita mengulas sebuah game.

Gaji: Dimulai dari Rp. 3.500.000 Negotiable.

Platform: Mobile (iOS & Android)

Tempat Kerja: Jakarta / di mana pun kamu berada (lebih di utamakan yg siap bekerja di Jakarta)

Umur: Minimal 21 Tahun

Syarat:
  • Mempunyai gadget gaming Android sendiri yg kuat menjalankan game 3D dengan lancar(processor quad-core, dengan RAM minimal 1 GB).
  • Kirimkan CV terbaru kamu & sebutkan gadget gaming yg kamu pakai saat ini.
  • Mengirimkan ulasanDay of the Viking(Android) – minimal 600 kata.
  • Mengirimkan sebuahartikel berita seputar dunia game (minimal 400 kata)
  • Kirimkan semua persyaratan di atas ke alamat email [email protected]

Di N3 kita percaya dengan yg namanya passion terhadap dunia gaming, itulah mengapa kitamencari orang-orang yg juga memiliki kecintaan yg sama serta dedikasi yg tinggi. Jadi jika kamu hanya mencari sebuah pekerjaan & tidak lebih dari itu maka kamu tidak akan cocok di N3. Kamijuga tidak punya jam kerja dengan pola kantoran, kalau kamu mencari 9 to 5 job, maka kamu juga tidak akan cocok di sini :).

Dikutip dari sini
 
Top