Berikut Inilah Lima Story Arc Terbaik One Piece!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 30, 2015.

Discuss Berikut Inilah Lima Story Arc Terbaik One Piece! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Berikut Inilah Lima Story Arc Terbaik One Piece!.
    [​IMG]Manga One Piece sudah beredar dari tahun 1997. Hingga 2015, belum ada tanda-tanda judul populer yg satu ini akan segera tamat. Sudah ada segudang cerita disajikan di dalamnya, mulai dari perekrutan lima anggota inti dari East Blue hingga perebutan kekuasaan di Dresrossa. Cerita mana saja yg pantas disebut sebagai yg paling keren? Berikut ini lima story arc terbaik One Piece versi Duniaku!5
    Impel Down

    [​IMG][​IMG]Ucapan Terima Kasih Para Fans Ditampilkan dalam Video Spesial Boruto Naruto The MoveBaca Juga
    Saat pertama mencapai bagian Impel Down, sebenarnya ada kesan kalau ini adalah story arc yg nantinya akan dilewati dengan cepat, seperti kejadian di Amazon Lily. Oh ya, memang Impel Down sudah digembar-gemborkan sejak lama, terutama di arc Enies Lobby. Tapi saat Luffy sampai ke sana, jelas ia sedang diburu-buru waktu untuk menyelamatkan Ace secepatnya.

    Namun ternyata penyelamatannya gagal, & staf Impel Down seperti Hannyabal & Magellan tidak membiarkan dia keluar semudah ia masuk. Terbuktilah kalau Impel Down memang bukan penjara yg remeh.

    Pembangunan latar di Impel Down tergolong sangat bagus. Semakin Luffy turun, semakin terlihat kalau penjara ini lebih mirip seperti neraka di Inferno-nya Dante. Mengingat banyak sekali pengguna buah iblis, / manusia biasa dengan kekuatan super, di dalam sana, desain ini pun bisa dimengerti.

    Selama Impel Down, sahabat-sahabat Luffy dari Bajak Laut Topi Jerami yg absen digantikan oleh penampakan kembali karakter-karakter musuhnya. Buggy, Mr. 3, Mr. 2, bahkan Mr. 1 & Crocodile juga muncul. Cukup menyenangkan, sebenarnya, melihat para antagonis ini bersedia membantu Luffy karena tekad mereka untuk membobol penjara. Jinbei sang shicibukai yg katanya melepas Arlong ke East Blue pun tampil, & dengan senang hati membantu Luffy agar bisa mencapai Ace.

    Namun Impel Down tidak bisa ditempatkan lebih tinggi di daftar karena pada akhirnya ini hanya berfungsi sebagai jembatan menuju Marineford, yg arcnya juga berhasil masuk ke daftar ini.

    4
    Dresrossa

    [​IMG]Story arc yg paling baru. Dresrossa dapat mencapai peringkat empat berkat banyaknya kejutan & pengungkapan dalam satu arc ini. Kebanyakan berhubungan dengan Doflamingo, mulai dari fakta kalau dia adalah keturunan dari Bangsawan Dunia, sejarah bagaimana ia bisa menjadi seperti sekarang, hingga apa yg menyebabkan Law begitu menginginkan dia mati. Jangan lupakan juga fakta gelap tentang para mainan di Dressrosa, yg membuat konflik cerita ini terasa lebih genting. Juga kemunculan Sabo, yg ternyata benar-benar masih hidup.

    Apa Dresrossa epik? Tentu saja. Mulai dari turnamen untuk memperebutkan buah Mera-Mera, yg dengan sukses memperkenalkan begitu banyak karakter unik, hingga akhirnya pertempuran besar melawan Doflamingo & para eksekutif di bawah kungkungan Birdcage, ini jelas adalah salah satu story arc terbaik One Piece. Bahkan ini bisa disebut sebagai story arc terbaik One Piece setelah time skip, karena pertemuan kembali di Sabaondy terlalu singkat, serta Fishman Island & Punk Hazard tak terlalu berkesan.

    Kekurangan Dresrossa sebenarnya justru adalah pertarungan terakhir melawan Doflamingo. Tempo cerita mulai dari kedatangan ke pulau ini hingga bebasnya para mainan dari pengaruh Sugar sebenarnya sudah oke. Namun setelah Birdcage diaktifkan, plot cerita mendadak jadi terasa lambat. Pertarungan lawan Doflamingo pun lebih terasa dipanjang-panjangkan ketimbang epik, bahkan setelah “disuntik” dengan kejutan kemunculan Gear 4.

    Tapi jangan salah, Dressrosa jelas masih bisa dianggap sebagai salah satu story arc terbaik One Piece. Namun story arc yg satu ini masih belum bisa bersaing dengan tiga besar, yg semuanya terjadi sebelum time skip.

    Lanjut halaman 2… untuk melihat peringkat ketiga & kedua dari daftar ini!

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Berikut Inilah Lima Story Arc Terbaik One Piece! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Berikut Inilah Lima Story Arc Terbaik One Piece!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page