Liga Inggris Berita Liverpool: Dituding Gemar Diving, Mohamed Salah Dibela

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2019.

Discuss Berita Liverpool: Dituding Gemar Diving, Mohamed Salah Dibela in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola BB17.Group Journalist

    Messages:
    49,247
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mohamed Salah mulai kerap mendapat tuduhan gemar melakukan diving, tapi hal tersebut mendapat pembelaan dari Andy Robertson selaku rekan setimnya di Liverpool.

    The Reds memiliki empat penalti dalam empat laga terakhir mereka di Liga Primer Inggris, dengan tiga di antaranya muncul berkat Salah yang dijatuhkan lawan.

    Rafa Benitez mengklaim Salah memenangkan penalti lunak ketika Liverpool menang 4-0 atas pasukannya, Newcastle United dalam laga Boxing Day.

    Pilihan Editor

    • Jejak Cristiano Ronaldo Dalam Diri Marcus Rashford
    • Lionel Messi, Pemain Pertama Cetak 400 Gol Di La Liga
    • Ole Gunnar Solskjaer Ukir Rekor Start Terbaik
    • Jadwal TV Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

    Saat menang 1-0 atas Brighton & Hove Albion, Sabtu (12/1) kemarin, publik Amex Stadium mencemooh bintang asal Mesir tersebut setelah mengemas gol dari titik putih karena dianggap diving dalam proses mendapatkannya.

    "Salah bukan pemain seperti itu [gemar diving]," bela Robertson. "Setiap kali kami melihat video, kami berkata 'wah itu bukan diving', jadi akan ada berapa banyak hal seperti ini terjadi?"

    "Saya tidak yakin jika para pemain Brighton mengatakan itu diving atau bukan dan saya harus melihatnya kembali, tapi saya berada di dekat kotak penalti dan bagi saya memang pelanggaran."

    "Jika orang-orang mulai mengatakan Mo [Salah] mudah terjatuh itu tidak adil karena yang satu saat lawan Arsenal, terutama, ia dilanggar tiga kali ketika jatuh dan mereka masih menyangkalnya, jadi sedikit keputusasaan."

    Kemenangan atas Brighton membuat Liverpool kembali menghidupkan keunggulan tujuh poin atas Manchester City dari puncak klasemen.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Berita Liverpool: Dituding Gemar Diving, Mohamed Salah Dibela
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page