Liga Spanyol Berkat Cristian Rodriguez, Penjualan Onion Ring Gremio Meningkat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Berkat Cristian Rodriguez, Penjualan Onion Ring Gremio Meningkat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Brasil, Gremio, memaparkan bahwa telah terjadi peningkatan dalam penjualan menu onion ring di gerai makanan yang mereka miliki. Menurut Carlos Alberto Carvalho selaku kepala pemasaran, hal tersebut dikarenakan kedatangan Cristian Rodriguez dari Atletico Madrid.

    Seperti diketathui, pemain asal Uruguay itu diboyong Gremio dari Atletico pada Januari kemarin setelah ia mengakhiri kontrak peminjamannya bersama klub Italia Parma yang mengalami kendala finansial.

    Usut punya usut, peningkatan penjualan menu onion ring tersebut disebabkan oleh Rodriguez yang memiliki nama panggilan ‘Ceballo’, yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris berarti Onion atau bawang bombay dalam bahasa Indonesia.

    Mengenai fenomena tak lazim ini, Carvalho selaku kepala pemasaran berkata: "Kami belum pernah mendapati yang seperti ini,” ujarnya kepada ESPN Brasil. "Hal ini disebabkan oleh apa yang berkaitan dengan namanya [Rodriguez], dan hal tersebut membuat suporter dan wartawan meminta menu yang banyak untuk onion.”

    Berkat kepopulerannya, tagar #eusoqueromaiscebola atau yang berarti ‘saya ingin lebih banyak onion’ menjadi populer di kalangan pengguna Twitter di Brasil.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Berkat Cristian Rodriguez, Penjualan Onion Ring Gremio Meningkat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page