Berperan Sebagai Templar di AssassinS Creed Rogue

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 6, 2014.

Discuss Berperan Sebagai Templar di AssassinS Creed Rogue in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Sebagai gamer kita pasti tahu dengan seri game AssassinS Creed. Tentu saja, apalagi dengan akan rilisnya dua judul game AssassinS Creed sekaligus tahun ini. Yup, AssassinS Creed Unity dan tentu saja AssassinS Creed Rogue. Kita tahu bahwa kemarin banyak teaser trailer AssassinS Creed Rogue yang tersebar di Youtube dan cepat-cepat dihapus atau diblokir oleh Ubisoft. Namun akhirnya Ubisoft resmi mengkonfirmasi akan hadirnya game AssassinS Creed Rogue.

    Melalui official channelnya di YouTube, Ubisoft mengupload trailer resmi dari game AssassinS Creed Rogue. Trailer ini sama persis dengan yang kemarin sempat tersebar di YouTube. Tetapi lebih jelas karena pada trailer ini sudah ada suaranya, jadi kita dapat tahu siapakah tokoh yang memakain baju Assassin dan ada lambang Templarnya itu.



    Pada AssassinS Creed Rogue tokoh baru yang akan kita perankan adalah bernama Shay Patrick Cormac. Dia adalah seorang Templar yang memburu para Assassin. Sepertinya Shay Patrick Cormac sendiri sebelumnya adalah seorang Assassin. Mengapa? Karena pada trailer tersebut Shay mengatakan I must destroy those who I once called brother.. Walaupun belum ada informasi lebih jauh dari Ubisoft, kita dapat menduga terlebih dahulu siapakah Shay Patrick Cormac itu.

    Naval Battles seperti yang ada pada AssassinS Creed III dan AssassinS Creed IV : Black Flag akan hadir kembali pada AssassinS Creed Rogue. Mengapa ada Naval Battles lagi? Martin Capel sebagai direktur di Ubisoft Sofia mengatakan, cerita Shay Patrick Cormac sendiri sangat berhubungan dengan kisah keluarga Kenway. Maka dari itu AssassinS Creed Rogue bersetting pada masa The Seven Years War. Dan lokasi game AssassinS Creed Rogue sendiri adalah berada dikawasan Amerika Utara. Lalu seperti apakah game Assassin'S Creed Rogue nantinya? Dapat kalian lihat di screenshot ini:

    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Rumor yang sempat beredar bahwa kita akan berperan sebagai Templar itu ternyata benar, walaupun dengan judul yang berbeda. Maka dari itu, Assassin Creed Rogue akan rilis tanggal 11 November 2014 khusus untuk Playstasion 3 dan Xbox 360.

    sumber
    sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page