Liga Italia Bersama Juventus, Paul Pogba Berkembang Pesat

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2016.

Discuss Bersama Juventus, Paul Pogba Berkembang Pesat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Juventus, Paul Pogba, merasa kemampuannya meningkat pesat sejak hijrah ke Serie A Italia. Pogba lantas menyebutkan dua pemain I Bianconeri idolanya.

    Juventus beruntung mendapatkan Pogba pada musim panas 2012 lalu. Dia berlabuh di Turin dengan status bebas transfer setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

    Tidak hanya membantu Juventus meraih empat Scudetto. Grafik permainan gelandang asal Prancis itu juga menunjukkan peningkatan yang positif.

    SIMAK JUGA
    Claudio Ranieri: Leicester City Cinderella Di Liga Terkaya
    Eden Hazard: Zinedine Zidane Terbaik Di Dunia
    David De Gea: Ini Musim Terbaik Saya Di Manchester United

    "Memang benar saya telah banyak berkembang dalam beberapa tahun terakhir," ujar Pogba, seperti dilansir laman resmi UEFA.

    "Saya pikir itu terjadi karena saya dikelilingi para pemain hebat yang rendah hati, pekerja keras yang membuat Anda melakukan hal serupa," imbuhnya.

    "Pemain seperti Gianluigi Buffon atau Andrea Pirlo. Mereka pemain idola saya. Saya ingin melakukan apa yang telah mereka lakukan," pungkas Pogba.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Bersama Juventus, Paul Pogba Berkembang Pesat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page