Bersama Server Baru, Pirate King Berikan Update ‘After Time Skip’

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 14, 2014.

Discuss Bersama Server Baru, Pirate King Berikan Update ‘After Time Skip’ in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Perjalanan Bajak Laut kalian akan semakin seru dengan penambahan server terbaru dari PlayWebGame untuk game Pirate King. Pirate King, Game Web Base MMORPG yang mengajak kamu berpetualang di dunia bajak laut dengan mengikuti jalan cerita anime yang sudah sangat terkenal yaitu One Piece.

    Kali ini server tersebut bernama Rayleigh, The Dark King. Cerita dari Rayleigh adalah, mantan orang pertama Raja Bajak Laut Gol D Roger.Karakternya pertama kali muncul dalam Cerita Kepulauan Sabaody saat menolong kru Topi Jeramidi Rumah Pelelangan Budak. Setelah kematian Roger, ia berprofesi sebagai tukang coating di Sabaody. Rayleigh kemudian melatih kemampuan Haki Monkey D.Luffyselama satu setengah tahun.

    Server ini sudah dibuka sejak 11 Juli 2014 dengan beragam event yang akan menemani kalian. Serta diberitahukan juga kalau Most Wanted, Honorable, dan Adventurer Event sudah ditiadakan. Jadi. jangan lupaclear cachedanrefresh browserkalian.

    [​IMG]

    Masih ada lagi. Update yang sangat menarik, dengan nama After Time Skip. Dengan penambahan class dan fitur sebagai berikut

    Upgrade Class 3 of the Straw Hat Pirates

    Jadi, setelah kalian melatih crew Straw Hat Pirates dengan baik selama kalian bermain Pirate King. Sekarang kalian bisa mengupgrade crew Straw Hat Pirates menjadi Class 3 / 3rd Advance. Gambar di bawah berikut ini adalah perubahan para crew Straw Hat pirates menjadi Class 3 / 3rd Advance.

    [​IMG]

    New Feature Haki

    Untuk fitur baru yang di hadirkan kali ini adalah”Haki”, merupakan sistem untuk mengupgrade kru menjadi class 3 / 3rd advance, Pirates bisa mengaktifkan sistem ini setelah sukses menyelesaikan misi Lv 101 “Pompous with negative”.

    [​IMG]

    New System Mount

    Satu lagi, Pirate King juga mengeluarkan system baru yaitu “Mount”, ini bisa dikendarai di dalam kota dan membuat karakter game para pirates menjadi tambah keren.

    [​IMG]

    Semua fitur terbaru ini bisa dicoba mulai hari ini, 14 Juli 2014 dan penjelasan lengkapnya bisa kalian lihat di sini.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Bersama Server Baru, Pirate King Berikan Update ‘After Time Skip’ diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page