Liga Indonesia Bertemu Saudara Kembar, Zulham Zamrun: Di Lapangan Kami Tetap Musuh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 16, 2015.

Discuss Bertemu Saudara Kembar, Zulham Zamrun: Di Lapangan Kami Tetap Musuh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laga Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC di babak delapan besar Piala Presiden memiliki aroma tersendiri. Pasalnya, pada laga itu bakal terjadi bentrok saudara kembar antara Zulham Zamrun yang memperkuat Persib dan Zulvin Zamrun yang membela PBFC.

    Selain itu, Zulham juga akan berhadapan dengan mantan koleganya di Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Menanggapi hal itu, Zulham menegaskan tetap akan bersikap profesional.

    "Cukup senang bisa reunian bersama teman-teman Persipura, bisa reunian bersama kembaran saya, adik saya. Tapi di lapangan kami tetap musuh," kata Zulham, seperti dilansir laman resmi Persib.

    Meski begitu, pemain yang sementara ini menjadi top skor Piala Presiden dengan lima gol itu, mengakui masih terus memulihkan kondisi cederanya. Dia mengalami cedera paha saat menghadapi Martapura FC di laga pemungkas grup A, 10 September lalu.

    "Saya belum tahu pasti (dimainkan) karena masih ada rasa ngilu di bagian otot paha, hanya sedikit ngilu. Yang jelas, saya harap bisa bermain melawan Borneo tapi kita lihat ke depan," ucapnya.

    Persib akan bertandang ke markas PBFC lebih dulu di Stadion Segiri, Samarinda, 20 September nanti. Setelah itu, Persib akan menjamu tim Pesut Etam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada 26 September.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bertemu Saudara Kembar, Zulham Zamrun: Di Lapangan Kami Tetap Musuh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page